Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Welly Abdillah menghimbau agar masyarakat menghindari black campaign ataupun kampanye negatif di Pilkada Barru 2020.

Himbauan itu diutarakan AKBP Welly Abdillah saat menghadiri launching pilkada damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Barru di halaman Gedung olahraga (Gor) Sport Centre Barru, Jalan Iskandar Unru, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Selasa, 11 Februari 2020.

Diacara yang mengusung tema,”Wujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020 yang Partisipatif, Akuntabel, Jujur dan Adil” tersebut, AKBP Welly Abdillah mengutarakan tufoksi Polri adalah menciptakan Pilkada damai dengan dukungan seluruh Stakeholder.

“Terkait penggunaan medsos, hindari black campaign ataupun kampanye negatif. Marih kita jadikan Pilkada Barru, Pilkada damai,” himbaunya.

Lanjut AKBP Welly Abdillah menyebut,” Akan ada sanksi hukum bagi penggunaan medsos yang menyalahi aturan,” pangkas Kapolres Barru.

Baca Juga :   Prodi DIII Teknik Akreditasi Perdana

Reporter: Abd Latif Ahmad