Senin, Desember 6, 2021

Kapolres Barru Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Personil Polres Barru

Barru, FajarPendidikan.co.id – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Barru di halaman Apel Mako Polres Barru TMT 01/11/2020, Senin 1 September 2020.

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan pada dua orang personil berhasil mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Polisi Dua (Ipda) dan Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, ”Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja, akan tetapi juga sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi yang memenuhi syarat kepada personil yang akan mengakhiri masa dinas,oleh karena itu tempatkanlah diri dan hargailah diri anda sebagai anggota Polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dipundak karena itu merupakan sebagai sebuah cermin kualitas dan pribadi masing-masing,” terangnya.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi beserta keluarga yang senantiasa mendampingi dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama”,tutupnya.

Upacara kenaikan Korps Raport ini dihadiri oleh Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri, Kabag, Kasat, Perwira, dengan peserta upacara terdiri dari Personil gabungan satuan fungsi dengan mempedomani ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penerapan psycal distancing dan penggunaan masker.

Selain memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, tak lupa Kapolres Barru menekankan kepada personilnya agar tetap menjunjung tinggi netralitas Polri selama masa Pilkada Kab. Barru Tahun 2020.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI