FOTO : Kapolres Bone Hadiri Syukuran HUT ke-71 AIRUD

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Kapolres Bone Akbp Ardyansyah didampingi oleh Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman dan perwakilan personil Satpolairud Polres Bone menghadiri giat syukuran HUT ke-71 Airud Tahun 2021 di Mako Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulsel Jl Ujung Pandang No 12 A Makassar, Rabu (1/12/2021).

Acara syukuran tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih karena Polairud telah berusia 71 Tahun dengan tema “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

BACA JUGA :   Selain Sekolah, Ada 6 Desa Peserta Gerak Jalan HUT RI di Ulaweng, 7 Lainnya Jadi Penonton?

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Ch Patoppoi Kepala Syahbandar Utama Makassar Brigjen Pol Hermanta, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Kabasarnas Makassar, Angkasa Pura I, para PJU Polda Sulsel, Para Kapolres Se Sulsel, Para Purnawirawan dan Warakawuri Ditpolairud Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana membacakan amanat Kabarharkam Polri. Selesai membacakan amanat, Kapolda Sulsel melanjutkan kegiatan dengan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada perwakilan personil Polairud Polda Sulsel yang tertua dan termuda.

BACA JUGA :   Jalan Poros Sinjai, Palattae, Tanah Batue Rusak Parah

Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan selamat berulang tahun Polairud ke-71 tahun semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. Kapolda juga mengingatkan Tugas saat ini adalah membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Kegiatan syukuran tersebut di laksanakan dengan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di akhir acara dilaksanakan foto bersama dengan Forkopimda Sulsel.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI