Didampingi KPPN Watampone, Rutan Watansoppeng Berhasil Realisasi Ini

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Implementasi Marketplace dan Digital Payment terus dipacu KPPN Watampone. Fungsional PTPN KPPN Watampone, Muhammad Lukman Syatir melakukan pendampingan Marketplace dan Digital Payment di Ruang Rapat Rumah Tahanan (Rutan) Watansoppeng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (5/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas keberhasilan implementasi Marketplace dan Digital Payment oleh Satker Rutan Watansoppeng tersebut.

BACA JUGA :   Masyarakat Keluhkan Jalan Penghubung Desa Tadangpalie dan Lagosi Rusak Parah

“Sekaligus merupakan Satker yang keempat yang telah berhasil melakukan transaksi pengadaan barang/jasa melalui Marketplace Pemerintah untuk lingkup KPPN Watampone,”ungkapnya

Pada kesempatan pendampingan tersebut, Bendahara Pengeluaran Rutan Watansoppeng, Achmad Sidar didampingi dari BRI Watansoppeng telah berhasil melakukan pembayaran melalui digital payment sebanyak 6 transaksi. Selain itu, Rutan Watansoppeng juga telah berhasil mengundang sebanyak 5 vendor melalui Marketplace Pemerintah menggunakan aplikasi digipay002 BRI.

BACA JUGA :   Prof Agus Salim Terpilih Kembali Jadi Rektor UKI Paulus Makassar Periode 2023-2028

Diharapkan, bagi Satker yang belum mengimplementasikan Marketplace dan Digital Payment untuk dapat segera melakukan pendaftaran admin. Dengan demikian transparansi dan efektivitas dalam pengadaan barang dan jasa melalui Uang Persediaan (UP) oleh Bendahara Pengeluaran dapat berjalan dengan baik guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance).

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI