Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolres Bone Sambangi IAIN Bone, Ini Tujuannya

spot_imgspot_img

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kapolres Bone AKBP Ardiansyah kunjungan silaturahmi ke lnstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, Jumat, (27/8/2021). Kedatangan Kapolres disambut oleh Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul, para warek, para dekan, Kepala Biro AUAK, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Para Kabag, Ketua Dema dan Sema IAIN Bone.

Dalam Sambutannya, Prof Andi Nuzul menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Bone itu. Ia merasa bangga atas kunjungan Kapolres beserta rombongan ke IAIN Bone. Ia juga berharap ini bukanlah kunjungan silaturahmi yang terakhir.

“Merupakan suatu kemuliaan dan kebanggaan bagi kami ketika Kapolres berserta rombongan berkunjung ke IAIN dan berharap ini bukan pertemuan yang terakhir,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa kunjungannya ke IAIN Bone selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan sowan seorang anak ke orang tua atau orang yang dituakan.

“Kunjungan kami ke IAIN Bone ini bagaikan sowan seorang anak kepada orang tua, untuk tetap menjalin silaturahmi. untuk adik-adik mahasiswa, kami selalu siap setiap saat untuk melakukan sharing dan koordinasi,” ungkapnya

Selain itu, Kapolres juga mengajak untuk tetap menjaga komunikasi dan kontrol sosial, serta menyerukan untuk bersama memutus matarantai penyebaran Covid -19. Ia juga akan memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa IAIN Bone ini.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI