- Advertisement -

Kapolres Pangkep Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Bintara Polri

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K memimpin penandatanganan pakta integritas pengambilan sumpah panitia dan peserta penerimaan Bintara Polri tahun 2020 secara virtual di Aula Andi Mappe Mapolres Pangkep, Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh Kabag Sumda, Kasipropam, Kasiwas serta perwakilan orang tua casis, perwakilan casis, Staf Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kab Pangkep, Staf Dinas Pendidikan Kab Pangkep, Staf Dinas Provinsi Sulawesi Selatan, pengawas eksternal dari Kemenag kab Pangkep serta dari LSM/PERS.

BACA JUGA:  Tim SAR Gabungan Evakuasi Remaja Hilang di Perairan Palette Bone, Begini Kondisinya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut upaya memerangi perilaku pungutan liar (Pungli) dalam proses seleksi penerimaan calon anggota Polri.

“Dengan adanya penandatanganan pakta integritas ini, kami pastikan prinsip Betah (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) akan berjalan dan terlaksana dengan baik,” lanjut Kapolres.

“Hendaknya pelaksanaan penandatanganan pakta integritas ini bukan sekedar seremonial semata, namun diterapkan secara nyata selama rangkaian seleksi Bintara Polri, demi terwujudnya Polri yang Promoter.”

BACA JUGA:  Assessor Polda Sulsel Dikumpulkan, Kabagbinkar: Peningkatan Kualitas Persiapan AC Tahun 2023
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Seluruh Rangkaian giat penandatanganan fakta integritas ini tetap mengikuti protokol kesehatan, Dan Adapun Jumlah Casis (Calon Siswa) dari Polres Pangkep sebanyak 237 Orang yang terdiri Casis Bintara PTU 208 orang, Casis Bintara TI 27 Orang, Casis Bintara Olahraga 1 Orang dan Casis Bintara Rekpro 1 Orang.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: