Karakter Pemeran Reborn Rich, Misi Balas Dendam Song Joong-ki

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil slot tayang Jumat dan Sabtu di JTBC dan Viu.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, dan lainnya ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Yoo Hyun Woo. Reborn Rich juga akan memperlihatkan aksi balas dendam dengan jalan cerita yang penuh kejutan.

Karakter Pemeran Reborn Rich

Menjelang perilisan drama JTBC telah merilis poster karakter dan teaser dari karakter utama, menunjukkan pola pikir seperti apa yang akan terjadi dalam drama ini. Setiap poster menyertakan tagline yang merangkum motivasi setiap karakter.

- Iklan -

Poster Yoon Hyun-woo (Song Joong Ki) berbunyi “Aku akan menunjukkannya padamu balas dendam seperti apa yang lebih kejam dari kematian? Yoon Hyun-woo yang terlahir kembali, memimpikan balas dendam pada Sunyang!”

Teaser menunjukkan Hyun-woo menjalani hidupnya sebagai Jin Do-jun dan berusaha mendapatkan semua informasi yang dapat digunakan untuk melawan mereka. Dia sepertinya mengikuti kakeknya dan pemilik perusahaan, hanya untuk menantangnya dengan mengatakan “Ini bahkan belum dimulai, kakek”.

Sedangkan Hyun-woo (Shin Hyun Bin) dalam poster terlihat menatap dengan tajam penuh misteri. Poster pemilik perusahaan, Jin Yang-cheol berbunyi, “Tahukah Anda apa yang paling saya sukaiIni Sunyang” – Jin Yang-cheol direktur Sunyang, yang membesarkannya.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (1)

Poster terakhir Jaksa Penuntut berbunyi, “Saya tidak akan melepaskannya. Saya berurusan dengan Sunyang” – Seo Min-young, seorang jaksa penuntut yang adil yang menghadapi kekuasaan tanpa menyerah.

Teaser tersebut mengungkapkan Min-young sebagai pengacara ulet yang siap belajar dan membela keadilan. Dia didekati oleh Do-jun untuk mengejar Sunyang, awalnya dia memiliki kecurigaan tentang niatnya tapi segera, sepertinya dia menangkap ikan besar dan akan mengejarnya.

Karakter kakek diturunkan menjadi seseorang yang sangat berpikiran uang, yang melacak setiap sen yang dia miliki. dia menampilkan dirinya sebagai pengusaha yang memiliki harga untuk segalanya.

- Iklan -

Sinopsis Drama Reborn Rich

Reborn Rich
Reborn Rich. [FOTO/INT]
Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) hanyalah seorang pria biasa yang bekerja di salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan, Soonyang Group. Yoon Hyun Woo telah mendedikasikan dirinya selama 10 tahun pada perusahaan tersebut.

Soonyang Group sendiri merupakan perusahaan milik keluarga konglomerat. Namun, kehidupan Yoon Hyun Woo yang penuh kedamaian itu pun tidak berlangsung lama. Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Drama fantasi berlatar tahun 80-ab yang bergolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Suatu hari, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang.

Reborn Rich sendiri diadaptasi dari web novel berjudul “Chaeboljib Maknaeadeul” oleh San Kyeong dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon. Ia merupakan sineas untuk drama-drama, seperti I’m Not a Robot (2017), W: Two Worlds Apart (2016), She Was Pretty (2015), hingga Cunning Single Lady (2014).

Naskah Reborn Rich sendiri ditulis oleh Kim Tae Hee, penulis di beberapa drama lain, seperti Designated Survivor: 60 Days (2019), Beautiful Mind (2016), Monstar (2013), hingga Sungkyunkwan Scandal (2010).

Jadwal Tayang Drama Reborn Rich

Drama besutan rumah produksi JTBC Studios dan RaemongRaein ini akan memiliki 20 episode yang akan tayang di JTBC, serta secara Internasional di Viu mulai tanggal 18 November 2022. Untuk nonton drama Reborn Rich, kamu bisa mengakses situs atau aplikasi Viu.com.

Trailer Drama Reborn Rich

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU