Kata-Kata Anime Psikopat, Keren-keren Lho

FAJAR Pendidikan

Kata-Kata Anime Psikopat. Kamu bisa menggunakan kata-kata anime psikopat bahasa Jepang ini agar terlihat keren dan misterius. Cocok banget untuk dijadikan caption foto dengan pose yang cool dan agak dark!

Banyak banget loh, quote yang berasal dari Toga Himiko dari My Hero Academia!

Kata-Kata Anime Psikopat

“Di dunia ini, di mana ada cahaya, di situ pasti ada bayangan. Selama konsep dan kata ‘pemenang’ itu ada, pasti akan ada kata ‘pecundang’. Egois dalam hal perdamaian menyebabkan perang, dan kebencian lahir untuk melindungi rasa cinta.” – Madara Uchiha (Naruto)

“Luka akan membuat seseorang berubah.” – Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

BACA JUGA :   5 Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja (Doc), Bahasa Indonesia dan Inggris

“Sebenarnya aku tak ingin membunuh mereka, tapi Tomura-kun akan menghancurkan semua yang tidak kusukai.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

“Kehidupan normal? apa itu? – Toga Himiko (My Hero Academia)

“Jika cintaku tidak diterima, akan kuhancurkan dunia!” – Toga Himiko (My Hero Academia)

“Aku tersenyum saat merasa senang sama seperti kalian saat mencium orang yang kalian cintai, aku menghisap darah orang yang kucintai.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

“Kamu sudah berdarah temanku yang baik Tsuyu. Bukankah darah itu lucu? Aku sangat menyukainya!” – Toga Himiko (My Hero Academia)

BACA JUGA :   Kumpulan Contoh Surat Pengunduran Diri Pekerjaan Spesifik Sederhana

“Jadi apa tipemu? Aku suka pria compang-camping yang berbau darah, itulah mengapa pada akhirnya aku selalu mengukir orang lain.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

“Ketika aku memikirkan orang yang ku cintai, itu membuatku ingin menjadi mereka . Keinginan untuk mengambil semua darah mereka untuk diriku sendiri, aku tidak tahan. Aku menjadi bersemangat hanya dengan memikirkannya, tapi orang lain tidak seperti itu. Sangat sulit bagiku untuk hidup seperti ini.” – Toga Himiko (My Hero Academia)

VIDEO: 7 Gunung Tertinggi di Dunia

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -