Kata-Kata Anime Motivasi, Biar Makin Semangat

FAJAR Pendidikan

Kata-Kata Anime Motivasi. Bukan anime namanya kalau tidak ada pesan mendalam di dalam jalur ceritanya. Bakar semangat juang kalian dengan kata-kata anime yang penuh motivasi berikut ini. Banyak di antaranya merupakan kata-kata anime viral karena berasal dari anime populer, loh!

Kata-Kata Anime Motivasi

“Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh.” – Killua (Hunter X Hunter)

“Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya” – Kano Yuki (Sword Art Online)

“Ketika kau bekerja keras dan gagal, penyesalan itu akan cepat berlalu. Berbeda dengan penyesalan ketika tidak berani mencoba.” – Akihiko Usami (Junjou Romantica)

“Mula-mula, kau harus merubah dirimu sendiri, atau tidak akan ada yang berubah untukmu.” – Sakata Gintoki (Gintama)

“Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal.” – Megumi Takani (Samurai X)

“Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu)

“Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya.” – Silica (Sword Art Online)

BACA JUGA :   5 Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja (Doc), Bahasa Indonesia dan Inggris

“Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya.” – Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

“Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri.” – Saitama (One Punch Man)

“Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras.” – Sora (No Game No Life)

“Apakah kekalahan membuktikan kalian itu lemah? Bukankah bagi kalian kalah lebih terdengar seperti ujian? Apa kalian bisa berdiri dan berjalan lagi setelah kalian terjatuh? Jika kalian tetap duduk seperti itu, itu membuktikan bahwa kalian lemah.” – Takeda Ittetsu (Haikyu!! Fly High! Volleyball!)

“Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi.” – Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

“Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu.” – Han Juno (Eureka Seven)

“Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan.” – Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

BACA JUGA :   Kumpulan Contoh Surat Pengunduran Diri Pekerjaan Spesifik Sederhana

“Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, kamu bisa menjadi lebih kuat.” – Gildarts (Fairy Tail)

“Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha.” – Nobita (Doraemon)

“Sampai mati pun aku akan mengejar cita-citaku.” – Uzumaki Naruto (Naruto)

“Impian manusia tidak akan pernah berakhir.” – Marshall D Teach (One Piece)

“Aku tidak peduli, walau aku harus mati untuk mengejar impianku.” – Monkey D Luffy

“Biarkan saja mereka tertawa!! Kalau tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata.” – Marshall D Teach (One Piece)

“Seseorang gagal karena mereka tidak bisa memahami/membayangkan penderitaan apa saja yang sudah dilalui oleh mereka yang sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu).

“Yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” – Jiraiya (Naruto)

“Jika kau ingin orang-orang percaya pada hal yang ingin kau lakukan, hanya ada satu hal yang harus kamu lakukan; jangan hanya mengatakannya saja tapi lakukan dengan tindakanmu.” Kagemasa (Boruto)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA