ADV A1

Keajaiban Membaca Surah Al Ikhlas Kata Syekh Ali Jaber, Baca 10 Kali Sehari Allah Siapkan Rumah di Surga

FAJAR Pendidikan

Banyak sekali keajaiban yang bisa didapatkan hanya dengan membaca surah yang ada di dalam Al Quran. Membaca Al Quran setiap satu huruf saja sudah mendapat pahala, apalagi jika membaca berlembar-lembar atau sampai tamat satu juz per hari.

Salah satu surah yang memiliki keajaiban luar biasa adalah surah Al Ikhlas. Surah Al Ikhlas Ini tergolong ke dalam surah pendek, sehingga sangat mudah sekali untuk dibaca dan bahkan dihafalkan.

Dikutip dari kanal YouTube mysarech yang diunggah pada 5 April 2019, berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang keajaiban membaca surah Al Ikhlas sebanyak 10 kali.

BACA JUGA :   Hukum Menggabung Puasa Syawal dan Qadha Puasa, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Keutamaan Membaca Surah Al Ikhlas

Ketika seseorang membaca surah Al Ikhlas tentu saja akan mendapatkan nilai pahala. Namun, tidak hanya sekedar mendapatkan pahala.

Orang yang membaca surah Al Ikhlas dengan rutin sebanyak 10 kali dalam sehari akan Allah siapkan rumah di surga. Selain itu, orang tersebut juga akan dicintai oleh Allah, tentu saja jika Allah mencintai hamba-Nya pasti akan dimudahkan segala urusannya.

Hanya dengan membaca surah Al Ikhlas 10 kali saja setiap hari, bisa mendapatkan keajaiban yang luar biasa itu. Bahkan membaca surah Al Ikhlas tidak harus dilakukan saat sedang sholat, tapi bisa dilakukan saat sedang apapun dan dimanapun.

BACA JUGA :   Renungan Harian Katolik, Minggu 15 Mei 2022: Kemuliaan Allah

Pada zaman nabi pun, ada seorang sahabat pada saat menjadi imam sholat di masjid selalu membaca surah Al Ikhlas dalam shalatnya.

Pada saat sahabat itu dilaporkan kepada nabi karena setiap menjadi imam selalu membaca surah Al Ikhlas. Namun, nabi justru mengatakan bahwa karena hal itu bisa menjadi sebab sahabat itu dicintai oleh Allah

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI