Kejar Target, FKM Unhas Gelar Workshop Indikator Kinerja Utama

Kejar Target, FKM Unhas Gelar Workshop Indikator Kinerja Utama
Kejar Target, FKM Unhas Gelar Workshop Indikator Kinerja Utama

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar workshop Indikator Kinerja Utama (IKU) di Hotel Almadera, Rabu-Kamis, 10-11 Agustus 2022.

Workshop IKU diikuti oleh seluruh ketua prodi dan dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas sebagai peserta.

Workshop ini menghadirkan 3 pemateri yang ahli di bidangnya, yaitu Rini Rachmawaty, SKep NS MN PhD sebagai sekretaris LPMPP Unhas.

BACA JUGA :   Rektor UNM Puji Kapolrestabes Makassar Rangkul Pemuda di Jalanan

Pada materi penyusunan portofolio, Prof Dr Ir Musrizal Muin, MSi sebagai ketua LPMPP Unhas, pada materi pemutakhiran RPS, dan Amra, SSos MSi pada materi pemutakhiran akun SISTER.

Dekan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, SKM MKes MScPH PhD saat pembukaan kegiatan mengatakan bahwa melalui workshop ini, para dosen diharapkan memiliki konsep proses pembelajaran yang matang dan mampu dievaluasi secara berkala.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang Unhas Ikuti Kegiatan Monev Mengenai Kematian Ibu dan Stunting

Sehingga setelah workshop ini, setiap mata kuliah telah memiliki dokumen RPS dan Portofolio yang sesuai standar Universitas Hasanuddin.

“Output kegiatan ini yaitu tiap departemen menyetor 3 RPS n 3 porto sehingga terkumpul 21 dokumen dan tiap dosen melakukan pembaharuan data 3 tahun terakhir pada akun SISTER,” kata ketua panitia, Dr Wahiduddin, SKM MKes.