Cintai Lingkungan, Mahasiswa KKN UMI Gelar Kerja Bakti

FAJAR Pendidikan

 

Mahasiswa KKN UMI angkatan 60 menggelar kerja bakti dalam membersihkan sampah yang ada di lingkungan di wilayah Kelurahan Benteng Kabupaten Jeneponto (FOTO: Ahadri)

 

Jeneponto, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muslim Indonesia (UMI), menggelar kerja bakti di sepanjang lingkungan di wilayah kelurahan Benteng, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (3/8/2018).

Kegiatan kerja bakti tersebut diinisiasi salah satu program kerja rutin mingguan dari mahasiswa KKN UMI dari posko Kelurahan Benteng.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP FKM Unhas Turut Serta dalam Rapat Perencanaan Program PKM Bontobahari Tahun 2023

“Ini merupakan kegiatan rutinitas tiap mingguan kami, kita bersama teman-teman dari posko kelurahan benteng menginisiasi untuk mengadakan dua kali seminggu agar melihat lingkungan yang ada di Kelurahan Benteng ini bersih,” ungkap koordinator posko Benteng, Muhammad Taqwa.

Dikatakannya, kerja bakti tersebut sebagai wujud kecintaan lingkungan bersih dari sampah, demi kenyamanan masyarakat yang ada di lingkup kelurahan Benteng.

BACA JUGA :   Memperluas Jejaring HI dan Pengetahuan Kedokteran FKIK Unismuh Makassar Gelar Kegiatan Kolaborasi
Mahasiswa KKN UMI yang menggelar kerja bakti di lingkungan wilayah kelurahan Benteng kabupaten Jeneponto (FOTO: Ahadri)

“Ini juga sebagai wujud kami dalam kecintaan lingkungan bersih dari sampah, agar masyarakat sekitar merasa nyaman dengan kondisi yang bebas dari sampah apalagi kan mau 17 Agustusan, lingkungan bersih masyarakat pun senang,” tukasnya.

 

Reporter: Ahadri

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA