Kepala Dinas Pendidikan Barru Jadi Pengawas Perlombaan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pelaksanaan Lomba Gugus PAUD Tingkat Kabupaten Barru tahun 2020 tidak luput dari pantauan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Barru.

Saat ditemui di Taman Kanak kanak Dharma Wanita Takkalasi kecamatan Balusu Kabupaten Barru, Selasa (10/11/2020), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Adnan Azis, S. STP. M. Si mengakui kehadirannya disekolah itu hanya sekedar memantau pelaksanaan lomba.

Kadis Pendidikan, Adnan Azis yang di dampingi Kepala Bidang Pendidikan Non Formal, Arkil Hafid menjelaskan, lomba Gugus PAUD bertujuan memberi dukungan motivasi sekaligus apresiasi bagi lembaga PAUD yang berprestasi dalam menyelenggarakan PAUD.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Memimpin Acara Resmi Wisuda Hafidz/Hafidzah SMPN 17 dan Peresmian Gedung Baru

Mantan Camat Tanete Riaja dan Kepala Dinas Perhubungan Barru itu berharap pasca lomba, bagi Gugus PAUD yang terbaik dapat menjadi percontohan dan motivasi bagi lembaga PAUD lainnya.

“Kita berharap kedepan akan hadir lembaga PAUD yang inovatif, kreatif dan memiliki kontribusi positif, baik dalam penyelenggaraan program PAUD itu sendiri, maupun lingkungan masyarakat sekitarnya,” ujar dia.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

Berdasarkan data yang disampaikan, lomba Gugus PAUD diikuti oleh Sekolah Inti dan Sekolah Imbas tiap kecamatan, dan penilaian di kecamatan Balusu merupakan Kecamatan Kedua yang dinilai dari Tujuh Kecamatan yang ada.

- Iklan -

Saat memberikan pengarahan singkat didepan para Kepala dan Guru TK/PAUD se kecamatan Balusu, Hadir mendampingi Kepala Dinas, Kabid PNF, H. Arkil Hafid, Kabid PTK H. Abdullah Tinco, Penilik PNF, M. Yasin.

Reporter : Borahima

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU