Bunda PAUD Barru Tanam Pohon di TK Wahdah Islamiyyah

Barru, FAJARPENDIKAN.co.id — Bunda PAUD Kabupaten Barru drg Hj Hasna Syam mengunjungi TK Wahdah Islamiyah, Jalan Melati, Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, Selasa, 11 Februari 2020.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Barru menanam sejumlah pohon dilingkungan Sekolah. Pohon yang ditanam antara lain rambutan dan mangga.

Hasna Syam yang juga Anggota DPR RI itu mengatakan, pentingnya penanaman pohon dilingkungan sekolah dalam kehidupan kita. Selain sebagai sumber oksigen, pohon juga menjadi penyejuk di saat matahari bersinar dengan teriknya.

- Iklan -
Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

“Pohon juga memiliki manfaat dari berbagai sisi. Karena memiliki banyak manfaat, maka penting bagi kita untuk menanam pohon dan juga Insya Allah kalau sudah berbuah bisa juga dimakan anka-anak kita,” ujarnya.

Selain menanam pohon ia juga menyerahkan makanan tambahan balita dan sembako. Dalam kegiatan tersebut mantan Kadis Kesehatan itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan, Kepala Bidan Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Arkil Hafid.

Baca Juga:  Gerakan Pangan Murah Jadi Solusi Warga Barru

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU