- Advertisement -

Ketua Korcab VI DJA II Kini dijabat Ny. Erna Benny Sukandari

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Minggu, (16/08/2020). Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II kini resmi dijabat oleh Ny. Erna Benny Sukandari yang sebelumnya diserah terimakan oleh Ibu Inca Hanarko Djodi Pamungkas dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di gedung Jalasenastri R4 Denma Koarmada II, Jum’at (14/08/2020) kemarin.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Bulan Januari 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Acara Sertijab Ketua Korcab VI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto dan berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat Sertijab Ketua Korcab VI, KDJA II Ny. Yayuk Heru Kusmanto mengatakan Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas, ibu – ibu yang telah menempati jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

BACA JUGA:  Taco Bell Mengandung Racun Tikus, Seorang Pria Menjadi Korban

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, pengurus Korcab VI DJA II serta sejumlah undangan.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: