ADV A1

Ketua TP PKK Barru Bantu Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Karena peduli terhadap masyarakat di Barru, dalam waktu sehari, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam MARS mengunjungi dan memberi bantuan di dua lokasi Kebakaran masing-masing di Desa Botte  Kecamatan Tanete Rilau dan di Kelurahan Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Senin (17/06/19).

Kebakaran yang terjadi  pada Minggu Sore pukul 16:00 menimpa rumah Bapak Arsyad dan rumah Mina di Jalanru, Kelurahan Lompo Riaja pada Rabu pukul 12:00.

BACA JUGA :   Pelatihan Advokasi "Wujudkan Jiwa Advokasi Mahasiswa Hukum"

Pada Kesempatan itu Ketua TP PKK Kab Barru menyampaikan turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpah kedua warga di Dua Kecamatan saat itu, ia (Hasnah Syam) berharap bantuan yang disalurkannya itu dapat meringankan beban para korban.

“Apa yang saya berikan ini, jangan lihat dari nilainya, tapi ini adalah empati kita bersama, semoga ini dapat bermanfaat dan meringangankan beban saudara kita yang sedang dilanda cobaan ini,” ungkap Hj Hasnah Syam.

BACA JUGA :   Sambangi Peternak Sapi, Aipda Jamaluddin Sosialisasi Penyakit Mulut dan Kuku

Lanjut Hj Hasnah Syam juga memberi dukungan moril kepada masyarakat di Desa itu agar lebih bersabar dalam menghadapi musibah. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menjadikan musibah yang terjadi sebagai pelajaran bersama, “Supaya lebih berhati-hati lagi, mari kita berdoa bersama agar senantiasa dijauhkan dari bencana,” tutupnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI