Ketua Umum KKI Akan Bawakan Kuliah Umum di Unhas

FAJAR Pendidikan

Ketua Umum Koalisi Kependudukan Indonesia (KKI), Sonny Harry B Harmadi, akan tampil membawakan kuliah umum di Departemen Sosiologi Fisip Unhas, Selasa siang, 13 September 2022.

Sonny akan jadi narasumber pada kuliah umum di hadapan mahasiswa S1 Ilmu Sosiologi dan S2 Ilmu Sosiologi konsentrasi kependudukan, setelah melantik dan mengukuhkan Pengurus KKI Provinsi Sulsel di aula Kantor BKKBN Sulsel, Selasa pagi.

Demikian ditegaskan Kordinator Program Studi Kependudukan Fisip Unhas, Hj Rabina Yunus kepada media Selasa malam, 13 September 2022.

BACA JUGA :   Kronologis Pria Bulukumba Tewas usai Ancam Istri Minum Racun

Dijelaskan, saat ini Departemen Sosiologi Unhas sejak 2020 pada Prodi S2 Sosiologi ada konsentrasi kependudukan. Demikian halnya pada Prodi S1 Ilmu Sosiologi ada konsentrasi kependudukan sejak 2022 dengan peserta mahasiswa utusan dari Kordinator Statistik di kecamatan yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Mahasiswa pada kedua prodi itu akan menjadi peserta pada kuliah umum dengan nara sumber Dr Sonny yang juga Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Covid-19,” katanya.

Sonny akan melantik dan mengukuhkan pengurus KKI Provinsi Sulsel, Selasa pagi 13 September 2022, yang dipimpin HM Tahir Kasnawi; Sekretaris H Amir Muhiddin dan Bendahara Hj ST Syamsudduha.

BACA JUGA :   Panitia Porprov XVII Sulsel di Sinjai Siapkan 1000 Pemondokan

Pada acara pelantikan ini akan dilanjutkan rapat kerja dengan pemateri, Ketua Umum KKI, Sonny Harry B Harmadi, Ketua KKI Sulsel, HM Tahir Kasnawi dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Andi Ritamariani.

Prosesi pelantikan pengurus KKI Sulsel ini akan dirangkaian penandatanganan kerjasama antara Pengurus KKI Sulsel dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel. (*)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -