Ini Klarifikasi Jeje Slebew Soal Video Syur Mirip Dirinya

FAJAR Pendidikan

Jagad TikTok belakangan dibikin geger dengan kabar Jeje Slebew yang diduga jadi pemeran video syur. Tak mau tinggal diam, model Citayam Fashion Week itu langsung bikin bantahan keras kalau dirinya terlibat pornografi.

Sebuah unggahan TikTok mengusik ketenangan Jeje karena mengaitkan namanya dengan video syur berdurasi dua menit.

“Viral Jeje Slebew Citayam Fashion Week,” tulis akun TikTok @alpan_tiktok.

Menurut pantauan, netizen menilai perawakan pemeran perempuan dalam video syur berdurasi 2 menit tersebut mirip dengan Jeje Slebew.

“Rambutnya mirip,” tulis seorang netizen, “Fiks emang dia sih itu dari rambut sama mukanya walaupun 8 bit,” ujar netizen lain, “Badannya kecil, rambut sama fiks itu Jeje,” ucap netizen yang lainnya.

BACA JUGA :   Azyumardi Azra Berpulang, Pers dan Wartawan Indonesia Dirundung Duka Mendalam

Seiring dengan santernya video tersebut, Jeje Slebew sempat memberikan klarifikasi dalam unggahan story akun Instagram-nya. Dalam klarifikasinya, Jeje Slebew membantah pemeran perempuan dalam video syur berdurasi 2 menit tersebut adalah dirinya.

“Buka, simak, kalau punya mata baca. Kalau kepo lihat pakai mata. Dilihat bener-bener gua ketik ape, jangan nanya lagi,” tulisnya dikutip dari jaringan Suara.com pada Selasa (20/9/2022).

Jeje Slebew mengaku sakit hati karena dimirip-miripkan dengan pemeran perempuan video syur tersebut.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Hakim Sudrajad Dimyati yang Terjerat Kasus Suap Perkara di MA

“Lo pikir gua kagak sakit hati ape disama-samain sama (aktris) porn,” sambungnya.

Oleh karena itu, Jeje Slebew mengutarakan ekspresi kekesalannya disebut-sebut mirip dengan pemeran perempuan tersebut.

“Belum tentu yang potongan rambutnya sama kayak gue itu udah tentu gue! Belum tentu orang yang tinggi dan tubuhnya kayak gue terus lo pikir itu gue? Use ur brains, don’t just ur mouth. Punya mulut serem ko bangga amat,” pungkasnya.

Bagikan:

Pilihan