Klasemen MDL Minggu ke-5, 8 September 2022, GPX Puncak

FAJAR Pendidikan

Jadwal MDL S6 dinanti banyak orang. Hal ini terkait dengan turnamen resmi MLBB Indonesia kasta kedua tersebut semakin lama semakin panas dan bersaing satu sama lain.

Antusiasme fans tentang MDL dan MPL memang berbeda. Jika di MPL penikmat akan menunggu performa terbaik dari tim-tim tier S dengan para bintang di dalamnya, MDL adalah ajang pembuktian para pemain muda memperlihatkan kualitas.

Banyak debutan yang biasanya hadir dari tim-tim tier 3 ataupun komunitas. Tak hanya itu, ada juga beberapa pemain veteran yang muncul karena diturunkan dari tim MPL mereka. Tak ayal, sosok tersebut harus bersaing dari awal lagi dengan para wonderkid berkualitas.

BACA JUGA :   Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari ini 3 Oktober 2022

Tak kaget jika penonton pun harusnya senang menonton MDL, karena di sini kita bisa melihat bakat-bakat baru yang nantinya bisa menjadi bintang besar.

Perlu diingat, pemain seperti Ferxiic, Nino, Alberttt, Dll datang dari tim MDL timnya masing-masing.

Format

Format untuk MDL S6 sama seperti musim-musim sebelumnya. Regular season akan dilaksanakan dengan sistem klasemen, yang mana tiap tim akan beradu dan bertarung satu sama lain.

Regular season sangat penting di MDL karena perbedaan sistem playoff dengan MPL. Seperti yang kita tahu. Juara regular season akan langsung lolos ke final upper bracket, sehingga tak perlu berjuang lebih di sana.

BACA JUGA :   Kode Redeem Terbaru Game Rise of Eros Hari Ini 30 September 2022

Semakin bawah, langkah di playoff akan semakin panjang dan berat.

Branz gabung EVOS Icon, pimpin para wonderkid di MDL S6
Dipastikan offline, begini cara beli tiket MPL ID S10

Cara menonton

Menonton MDL S6 sangat mudah. Hanya tinggal masuk ke akun Youtube resmi MLBB dan juga MDL. Biasanya MDL akan dihelat pada weekdays alias Senin sampai Kamis mulai dari siang hari sampai malam.

Klasemen MDL Minggu ke 5

  1. GPX
  2. Evos Icon
  3. Dewa United
  4. RRQ Sena
  5. Aura Blaze
  6. Alter Ego x
  7. Geek Fam JR
  8. Bigetron Beta
  9. DNS Kammer Sonic
  10. Onic Prodigy
  11. CO2Z OPI
  12. PABZ ESPORTS
  13. FOES BJB
  14. REBELLION SINAI

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -