Klasemen MPL ID S10, RRQ Hoshi Kalahkan AURA FIRE dan Naik Posisi Kedua

FAJAR Pendidikan

Mendekati akhir babak reguler season MPL ID S10, persaingan untuk mendapatkan slot di playoff semakin ketat. Sejumlah tim kerap saling beradu menampilkan permainan luar biasa.

Kompetisi Mobile Legends terbesar di Tanah Air ini telah memasuki hari terakhir pekan keenam. Ada pertandingan super seru dari tim yang berada di peringkat atas, antara RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

Sementara itu, Onic Esports menjadi tim yang mengisi posisi puncak klasemen MPL ID S10. Kedudukannya semakin kuat, ketika berhasil mengalahkan Rebellion Zion pada hari pertama pekan keenam.

BACA JUGA :   Kode Redeem Genshin Impact Rabu, 28 September 2022

Poin yang diperoleh CW dan kawan-kawan jauh meninggalkan lawan-lawannya. Sang Naga, Aura Fire, yang berada di posisi kedua memiliki 3 poin, dan RRQ Hoshi di tempat ketiga hanya mampu mengantongi 1 poin.

Klasemen MPL ID S10 Week 6

Onic Esports
RRQ Hoshi

Aura Fire
Evos Legends
Alter Ego
Bigetron Alpha
Rebellion Zion

Geek Fam

Sedikit rekap pertandingan pada hari pertama dan kedua pekan keenam. Aura Fire gagal menyusul ketertinggalannya terhadap Onic Esports, setelah tumbang 0-2 dari Bigetron Alpha.

Sedangkan, Evos Legends yang sebelumnya mengisi peringkat ketiga harus lengser, kala dibantai Alter Ego dan Rebellion Zion 2-0 tanpa balas. Alhasil, kemenangan RRQ Hoshi atas Geek Fam dengan skor 2-0.

BACA JUGA :   Kode Redeem Girls Connect Hari Ini 4 Oktober 2022

Kemudian laga pada hari ini, akan menjadi momen penting untuk menentukan siapa yang berada di posisi kedua. Apakah Aura Fire dapat mempertahankan posisinya atau RRQ Hoshi akan berhasil menggesernya?

Keseruan MPL ID S10 pekan keenam ini, dapat disaksikan di MPL Arena. Namun bila kehabisan tiketnya, ada tayangan langsung di suguhkan Moonton melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -