Rabu, April 21, 2021

Komunitas Hijratunnah Akan Rayakan Anniversary 2020 berupa Talkshow

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Komunitas yang besar di Yogyakarta mengadakan acara Talkshow dalam rangka Unnivesery yang ke-3 secara virtual atau online dengan menggunakan aplikasi zoom dan juga di siarkan Live di youtube yang akan di adakan pada hari ahad, 20 Desember 2020.

Acara dengan tema “The Lost History” terger 200 peserta. Bersama narasumber-narasumber yang berpengaruh dan mengispirasi bagi para muslimah yaitu Uztadzah Nabila Hayatina, Ummu Sajjad dan Teh yul Racmawati.

Talkshow yang akan membahas mengenai wanita atau muslimah. Semua memahami betul bahwa wanita muslimah merupakan salah satu unsur kekuatan masyarakat muslim. Dan melihat dari Fenomena saat ini, membuat mereka akhirnya mencurahkan sekian besar perhatiannya untuk membuat wanita-wanita muslimah itu agar melahirkan generasi yang memiliki jati diri dan ajaran agama yang baik.

“Acara ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman pada muslimah tentang peradaban islam bagi para muslimah. Acara ini juga di harapkan agar dapat memberikan inspirasi bahwasanya role model muslimah terbaik adalah para sahabiyah,”ungkap Rachmawati.

Dakam acara tersebut ada tanya-jawab antara narasumber dan moderator. Didalamnya terdapat games atau kuis di sela-sela acara atau akhir acara. Selain itu, juga terdapat doorprize sebagai rewards atas resume materi yang didapatkan.

“Anniversary Hijratunna yang ketiga berupa kegiatan Talkshow sehingga terdapat diskusi antara pemateri dan moderator agar semakin mengerti dan memahami materi-materi yang telah diberikan kepada peserta,”tutupnya.(*)

RAMADAN KEREN

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Polsek Urban Pitumpanua Kembali Bubarkan Balapan Liar

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Personil Polsek urban Pitumpanua bubarkan balapan liar dilaksanakan anak muda dikaluku desa lauwa kecamatan Pitumpanua dijalan Poros Sengkang-siwa, Selasa (20/4/2021).

Segar Buat Buka Puasa, Ini Resep Praktis Es Pisang Ijo yang Yummy!

Untuk mendapatkan adonan es pisang ijo yang mantap dengan rasa yang premium, lebih baik gunakan pewarna makanan alami seperti daun suji dan...

Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa 20 April 2021

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Jadwal buka puasa merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari rutinitas puasa bagi umat Islam. Umat Islam yang menyegerakan...

Keutamaan Pahala Berpuasa

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bulan Ramadan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari. Menurut ajaran islam, puasa di bulan Ramadan dapat...

Doa Buka Puasa yang Benar

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 183: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ...

REKOMENDASI