- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 5 Desember 2022, Tuduhan Hakim Pada Novia Hanya Akan Sia-Sia

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 5 Desember 2022, Tuduhan Hakim Pada Novia Hanya Akan Sia-Sia, Hakim mengatakan jika perceraiannya bukan hanya kesalahan dirinya semata, Namun, Novia sudah memiliki laki-laki lain.

Pada episode malam ini, Setelah pertemuan terjadi antara Novia dan Jefry. Dari pertemuan tersebut mereka sempat membahas tentang kata-kata cinta Jefry saat di ambulans tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya apakah ungkapan cinta itu untuk dirinya atau hanya sekedar ungkapan biasa. Jefry menjawab dengan alasan ia sedang mengigau pascasarjana terkena racun ular hingga Novia akhirnya percaya saja.

Saat itulah, Novia menganggap ungkapan cinta Jefry hanyalah kebetulan dan tidak serius.

Dengan sikap terbuka, Novia memperlihatkan kepada Jefry untuk berkata dengan jujur namun Jefry masih menutupi perasaannya dan tidak berani jujur.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 137, Sabtu 7 Januari 2023: Hakim Mancaci Novia Karena Lamarannya Ditolak
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun di sisi lain, jika kebersamaan terus berlanjut antara Novia dan Jefry. Maka sikap iri hati Hakim akan muncul dan mengangkat isu bahwa mereka berdua sudah memiliki hubungan sebelum perceraian terjadi.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 100

Pada episode malam ini, Hakim mengatakan jika perceraiannya bukan hanya kesalahan dirinya semata, Namun, Novia sudah memiliki laki-laki lain. Meskipun di sini Hakim mengatakan kejelekan Novia, sepertinya di sini Pak Wijaya pun tidak mempercayai cerita dari Hakim. Terlihat di sini Pak Wijaya pun semakin bingung menghadapi anaknya itu.

Sementara, nantinya Miss Novia akan di bantu pembelaan oleh Mbak Riska, Pak Ben dan Ikhsan karena memang liburan saat itu tidak di rencanakan. Mereka bertemu saat sudah berada di pantai.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di adegan lain, Jefri yang mengetahui jika harmonika Novia tertinggal di hotel tempat mereka berlibur. Tentu saja Jefri tidak akan tinggal diam, dirinya akan membantu mengembalikan harmonika milik Novia.

Tetapi, Miss Novia tidak mengetahui jika harmonika tersebut telah berada di Jefri. Yang Novia tahu bahwa harmonika itu telah jatuh ke laut sehingga membuat dirinya bersedih.

Novia sangat bersedih karena harmonika tersebut adalah pemberian Kakak harmonika 18 tahun silam. Tentunya dirinya sangat merasa kehilangan dan tidak akan pernah menyangka jika Jefri lah yang akan mengembalikannya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 5 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: