KPPN Bersama Taspen Luncurkan Aplikasi KAwal SKPP

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone Bersama PT. Taspen Watampone bersinergi meluncurkan Aplikasi Koreksi Awal Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (KAwal SKPP) bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (16/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas terselenggarakannya kegiatan peluncuran aplikasi KAwal SKPP tersebut dalam rangka berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kerja KPPN Watampone.

“Diharapkan dengan telah diluncurkannya aplikasi KAwal SKPP tersebut dapat lebih bermanfaat bagi mitra kerja KPPN Watampone untuk meningkatkan pelayanan dan efektifitas dalam penyelesaian SKPP dan pembayaran Pensiun oleh PT.Taspen Kantor Cabang Watampone,”ungkapnya

- Iklan -
Baca Juga:  Kapolsek Patimpeng Sebagai Pemateri di UPT SMAN 19 Bone

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut demo aplikasi KAwal SKPP disampaikan oleh Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian didampingi pelaksana, Salmah. Aplikasi KAwal SKPP tersebut merupakan replikasi dari inovasi layanan KPPN Makassar II.

Melalui aplikasi tersebut, akan lebih memudahkan Satker mitra kerja dalam menyampaikan permohonan SKPP untuk menghindari kesalahan dan dapat memonitor perkembangan penyelesaiannya secara online. Selain itu, bagi PT. Taspen sebagai sarana untuk memvalidasi secara langsung keabsahan atas SKPP yang telah diterbitkan oleh KPPN Watampone, sebagai dasar pembayaran pensiun.

Baca Juga:  Arena Judi Sabung Ayam di Bulu Allapporeng Bone Dibakar

Kepala PT. Taspen Kantor Cabang Watampone, Endro Lestarianto yang hadir dalam serah terima user dan password aplikasi KAwal SKPP mengapresiasi atas inovasi KPPN Watampone guna meningkatkan kemudahan dalam pelayanan. Selain itu, juga langsung dilakukan akses aplikasi KAwal SKPP oleh staf PT. Taspen Kantor Cabang Watampone.

- Iklan -

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU