- Advertisement -

TK Islam Athirah 1 Turut Hadir Dalam Kegiatan Diseminasi Program Sekolah Penggerak Se-Provinsi Sulawesi Selatan

MAROS – TK Islam Athirah 1 hadiri kegiatan diseminasi program sekolah penggerak. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Town Maros, Jalan Poros Makassar-Maros Km 22 Mandai, Senin (28/11/22).

Kegiatan Diseminasi Program Sekolah Penggerak ini adalah kegiatan yang dilaksanakan Balai Besar Peningkatan Mutu Pendidikan (BBPMP) yang dihadiri seluruh sekolah penggerak angkatan 1 dan 2 Se-provinsi Sulawesi Selatan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

TK Islam Athirah 1 mengutus satu perwakilan guru untuk turut hadir dalam kegiatan desiminasi tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk sekolah penggerak se-provinsi Sulawesi Selatan angkatan 1 dan 2 dapat berbagi praktik baik dimana muaranya akan berbagi pengalaman dan apa saja yang telah dilakukan sekolah penggerak ini ke calon sekolah penggerak angkatan ke 3 dan tentunya dengan tujuan untuk perbaikan pendidikan di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  Optimalkan Akun Belajar SMP Islam Athirah 1 Makassar Gelar Workshop PMM dan Canva

Kepala BBPMP, Imran, S.Kom.,M.T. menyampaikan pesan dalam sambutannya agar semua sekolah bergerak beriringan, bertransformasi dengan semangat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

‚ÄúProgram Sekolah Penggerak kita sudah mulai seleksi tahap 3. Kami sudah melantik komunitas sekolah penggerak. Teman-teman sekolah penggerak ini ilustrasi nya adalah seperti teman-teman sudah punya kendaraan. Dengan kendaraan yang dimiliki harapannya bisa ikut bertransformasi dengan semangat inovasi dengan kolaborasi, open mind, paham dengan lingkungan. Tidak ada yang bisa jalan sendiri. Kita harus beriringan demi pendidikan untuk calon penerus bangsa kita,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada bupati maros yang menyempatkan hadir. Ia juga meminta izin agar bupati membuka kegiatan ini dengan resmi.

“Senang sekali rasanya bapak bupati hadir di tengah-tengah kami. Terima kasih atas perhatiannya dan kesempatan yang diberikan sehingga kegiatan kita dapat terlaksana di kabupaten Maros yang penuh pesona. Izin bapak bupati untuk memberikan semangat kepada seluruh sekolah sekaligus membuka acara kita,” tuturnya.

BACA JUGA:  Siswa SMA Islam Athirah Bukit Baruga Bantu Warga Bangun Masjid
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP.,M.H. menyampaikan terima kasih dalam sambutannya karena telah menunjuk kabupaten Maros sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Diseminasi Program Sekolah Penggerak.

“Saya percepat kepulangan saya dari luar kota demi hadir di kegiatan ini. Karena ini kegiatan penting demi pendidikan. Kita harus merawat para pendidik dan sekolah terutama sekolah penggerak karena mereka yang akan mengahasilkan generasi kita untuk menjadi generasi yang bermanfaat dan sukses kedepan. Terima kasih telah menunjuk Maros sebagai tempat kegiatan Diseminasi Program Sekolah Penggerak,” tuturnya.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: