Monday, May 25, 2020

Krisda Putri, Atlet Cantik Peraih Emas Pertama Porda XVI Sulsel

- Advertisement -

Krisda Putri

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Altet cantik asal Makassar ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya sesaat dirinya meraih emas pertama pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI, Minggu (23/9).

Krisda Putri yang turun di cabang karate perorangan putri ini berhasil mengalahkan altet dari Kabupaten Enrekang, Rizki Dinda Amalia dengan skor telak, 4-1 dan mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Makassar.

Mahasiswi STIEM Bongaya ini juga mengaku senang dengan apa yang ia raih. “Kerja kerasnya terbayar,” ucap pemenang kedua Internasional World Karate Federation, Dubai ini.

Ia berharap apa yang ia raih menjadi motivasi altel lainnya. “Pastinya bangga, semoga bisa jadi motivasi cabang-cabang lain,” kata Krisda. Selamat!

Reporter: Tim

- Advertisement -

TERKINI

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Toleransi dan Wujud kerukunan terkadang berawal dari hal-hal sederhana, dan mudah ditemui di sekitar kita. Salah satunya dicontohkan oleh...

Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitoring Sitkamtibnas di Kota Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiap siagaan Pos Pengamanan...

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Spontan Edukasi Penggunaan Masker Kepada Anak-anak

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Lantamal VI spontan memberikan edukasi budaya hidup sehat menggunakan masker...

FH Unhas Bahas Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi Bersama Menteri Pertanian RI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema “Menjaga Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi”.

REKOMENDASI