LA Lakers Susah Payah Mengalahkan Charlotte Hornets 126-123

Anthony Davis bangkit dari awal yang sulit hingga selesai dengan 32 poin pada 13-25 tembakan dan Carmelo Anthony terus menjalankan Staples Center dengan 29 poin dari bangku cadangan, tetapi Lakers masih berhasil meledakkan keunggulan dua digit di menit-menit terakhir. kuarter keempat dan membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Charlotte Hornets, 126-123.

Setelah menggantikan Russell Westbrook yang kesulitan dengan Lakers tertinggal tujuh di pertengahan periode ketiga, Rajon Rondo masuk dan membantu memperkuat laju 24-10 untuk menutup kuarter, ketika Davis akhirnya mendapatkan ritme dan Anthony memasukkan dua dari tujuh pukulannya. bertiga di malam hari.

Lakers mendapat dorongan tambahan di akhir kuarter ketika Melo hampir kehilangan keseimbangannya pada permainan masuk tetapi entah bagaimana mendapatkan bola ke Malik Monk, yang melepaskan pemukul bel sepanjang 41 kaki dari setengah lapangan melawan tim lamanya.

- Advertisement -

Sial bagi Lakers, Rondo akhirnya dikeluarkan di awal kuarter keempat setelah dipanggil karena melakukan pelanggaran Flagrant 2 terhadap Terry Rozier. Itu berarti Westbrook kembali sebagai satu-satunya point guard Lakers yang memenuhi syarat, dan meskipun dia akhirnya mengamankan triple-double pertamanya sebagai Laker dengan 17 poin, 12 rebound, dan 14 assist, dia juga melakukan tujuh turnover dan -17 pada malam itu. , membiarkan Hornets kembali ke permainan terlambat.

BACA JUGA :   Daftar Tim Peserta Proliga 2023, Putra dan Putri
- Advertisement -

Serangan itu jelas lebih baik dengan Rondo dalam permainan daripada dengan Westbrook, dan meskipun Rondo selesai dengan garis statistik menggelikan dari 0 poin, 12 menit, 8 assist dan satu mencolok, sulit untuk membayangkan Lakers runtuh secara dramatis jika dia mampu bertahan di lapangan lebih lama.

Lakers juga kehilangan ketenangan mereka di penghujung kuarter keempat ketika Anthony dan Westbrook sama-sama mendapat pukulan teknis berturut-turut karena memperdebatkan panggilan, yang memungkinkan Hornets mencetak lima poin dengan satu penguasaan bola untuk membantu menutupi defisit di akhir pertandingan. Westbrook kemudian membalikkan bola tiga kali selama beberapa penguasaan berikutnya dan melewatkan lemparan bebas yang berpotensi membekukan permainan. The Hornets mengikatnya pada lemparan tiga angka Miles Bridges, dan Davis melewatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan pada kepemilikan berikutnya.

BACA JUGA :   Daftar Tim Peserta Proliga 2023, Putra dan Putri

Tetapi Lakers mendapatkan kembali ketenangan mereka di perpanjangan waktu ketika Davis mengambil alih sepenuhnya, memukul jumper mundur, turnaround baseline dan memblokir dua tembakan pada kepemilikan terakhir Hornets. Meskipun dia muntah selama kuarter ketiga dan jelas merasakan hawa dingin yang dia alami selama beberapa hari, dia tidak akan membiarkan Lakers kehilangan yang satu ini. Lakers bangkit untuk selamanya ketika Anthony memasukkan lemparan tiga angka ketujuhnya malam itu, membuat kerumunan Staples Center menjadi heboh.

Meskipun kelemahan Lakers tanpa LeBron James masih terlihat, kemenangan melawan tim Hornets dengan pemain muda yang berbahaya diharapkan dapat memberikan dorongan momentum yang sangat dibutuhkan skuad ini, karena kemenangan membuat LA kembali lebih dari 0,500, dan 6 -5 pada musim. Kami akan melihat apakah mereka dapat mempertahankan ini saat menjamu tim Miami Heat yang sangat bagus pada hari Rabu, dengan tip-off pada pukul 19:30. PT dari Staples Center.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: