Sinopsis Ikatan Cinta 25 Februari 2022, Aldebaran Tak Akan Tinggal Diam Untuk Bungkam Nino

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Februari 2022 akan tayang di layar kaca RCTI pukul 20.30 WIB Episode malam ini akan mengulas tentang Aldebaran Tak Akan Tinggal Diam Untuk Bungkam Nino agar tidak meminta hak asuh reyna.

Artikel ini terlebih dahulu akan membahas episode sebelumnya dan sedikit prediksi Ikatan Cinta yang akan datang. Artikel ini terlebih dahulu akan membahas episode sebelumnya dan sedikit prediksi Ikatan Cinta yang akan datang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemarahan Nino membuat Aldebaran merasa resah seperti diceritakan pada episode sebelumnya. Rendy memberitahu Aldebaran jika Nino telah mengetahui terkait hilangnya Reyna dari media sosial.

- Advertisement -

Nino juga telah berusaha menghubungi Aldebaran sebelum menghubungi Rendy. Ketika mengetahui Nino berusaha meneleponnya, Aldebaran langsung mengambil handphone miliknya yang disimpan di kamar.

Dia sengaja menyimpan handphone miliknya dan juga Andin di kamar karena tidak mau terganggu acaranya yang mengundang Nenek Ijah dan Pak Iwan untuk makan malam bersama di rumahnya.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Easy Lyrics

Kemudian setelah berada di kamar, dia pun langsung menghubungi Nino karena dia memang melihat jika suami Elsa itu telah menghubunginya. Nino yang mendapatkan telepon dari Aldebaran langsung saja menanyakan Reyna dan menyalahkan Aldebaran yang telah teledor mengawasi putri kandungnya itu.

Nino juga sangat marah karena tidak diberitahu terkait hilangnya Reyna padahal sudah jelas-jelas jika dia merupakan papa kandungnya Reyna. Dia pun kemudian mengancam akan mengambil hak asuh Reyna.

Mengingat sebentar lagi Andin akan melahirkan anaknya dengan Aldebaran, sehingga Nino menuding Al sudah kurang memperhatikan Reyna. Apalagi Aldebaran beralasan jika Andin sakit, maka Nino pun memaksa untuk menyerahkan Reyna padanya.

Ketika mendengar semua ucapan Nino, Aldebaran hanya bisa menjelaskan jika keadaan Reyna baik-baik saja dan tak kurang suatu apapun. Dia pun meminta agar Nino tidak hanya marah-marah saja karena jika lahir anaknya pun kasih sayang Aldebaran tidak akan berubah terhadap Reyna.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece1069, Vegapunk Ungkap Fakta Buah Iblis Dewa Nika

Dia akan tetap menjaga dan merawat Reyna, setelah itu pembicaraan mereka pun berakhir. Namun jauh di relung hati Aldebaran, dia merasa cemas dan resah mendengar ancaman Nino yang akan mengambil hak asuh Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Februari 2022

Aldebaran berusaha berpikir jernih bagaimana cara dia dapat menghadapi Nino yang bisa saja nekat untuk mengambil Reyna darinya. Tak dapat dibayangkan oleh Al, bagaimana jika hidupnya tanpa Reyna apalagi jika istrinya itu mengetahui semua perbuatan Nino.

Aldebaran sudah berusaha membatasi Nino untuk dapat menghubungi Andin dengan memblokir nomornya di handphone milik istrinya itu. Namun kini Aldebaran berusaha untuk tidak goyah dengan gertakan berupa ancaman dari Nino.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: