Lantik 10 Pejabat Baru, Bupati Bone: Tunjukkan Kinerja

FAJAR Pendidikan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone berlangsung di Gedung PKK Bone, Jl A Mappanyukki, Watampone, Selasa (8/3/2022).

Sebanyak 10 pejabat yang dilantik yakni 9 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II), 1 diantaranya Direktur Perumda Ellung Mangenre Bone.

Hal itu ditandai dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji serta penandatanganan yang dipimpin langsung Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,” kata Bupati Bone dua periode itu diikuti para pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, pergeseran mutasi jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapa kinerja terbaik.

BACA JUGA :   Sinjai, Kabupaten Terbaik dalam Hal Pengelolaan Sekolah PAUD

“Proses pengisian jabatan sesuai dengan hasil job fit yang kita lakukan beberapa wakt yang lalu, dan masih ada beberapa belum terisi jabatan eselon II, perlu kembali melakukan lelang dan job fit selanjutnya,” kata Bupati Bone.

Dia meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi masa periode pemerintahannya kurang dari setahun.

“Para pejabat yang dikukuhkan untuk lebih cepat lagi larinya apalagi saya bersama bapak Wakil Bupati sebentar lagi akan berakhir, tunjukkan kinerja bapak dan persembahkan yang terbaik untuk masyarakat Bone,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kreativitas, IGTKI Sinjai Gelar Lomba Menggambar

Hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty Fahsar, Kurniati Islamuddin.

Adapun pejabat yang dilantik yakni;

  1. Kepala Pelaksana BPBD Bone Andi Syahrul.
  2. Kadis Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (PTPHP) Andi Asman Sulaiman
  3. Kepala Dinas Pendidikan Andi Fajaruddin,
  4. Kepala Dinas Perindustrian Andi Nurmalia
  5. Kepala Dinas PSDA Khalil Syihab
  6. Asisten 3 Setda Andi Yusuf
  7. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Dray Vibrianto
  8. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Ir Arsal
  9. Kepala Balitbangda Asiswa Karim
  10. Serta Direktur Perumda Ellung Mangenre Bone 2021-2026, Dirga Baso.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA