Link Download Anime Classroom of The Elite Season 2 Sub Indo

Anime Classroom of the Elite adalah adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Shōgo Kinugasa dengan ilustrasi oleh Shunsaku Tomose. Dalam bahasa Jepang, anime ini berjudul Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e. Simak sinopsis, link nonton dan download Classroom of the Elite season 2 sub indo dalam artikel ini.

Versi novelnya diterbitkan oleh MF Bunko J yang merupakan imprint Media Factory. Total terdapat 11 volume novel yang dipublikasikan sejak Mei 2015 hingga September 2019. Selain itu, terdapat versi manga yang ilustrasinya dibuat oleh Shia Sasane, hingga saat ini sudah mencapai sejumlah 12 tankobon per Februari 2022.

Musim pertama Classroom of the Elite digarap oleh Studio Lerche sebanyak 12 episode, yang penayangannya merentang pada 12 Juli hingga September 2017. Season pertama anime ini mengadaptasi versi novelnya hingga Volume 3.

- Advertisement -

Musim ini, Lerche kembali bertugas untuk menggarap Classroom of the Elite S2 dengan jumlah episode yang diperkirakan mencapai 13. Sebagai lagu pembuka (OP), terdapat “Dance in the Game” yang dibawakan oleh AQ, sedangkan lagu penutup (ED) “Hito Jibai” dinyanyikan oleh Mai Fuchigami.

BACA JUGA :   Sinopsis Drakor Reborn Rich, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang

Sinopsis Classroom of The Elite Season 2

- Advertisement -

Anime Classroom of The Elite menceritakan tentang kehidupan murid di sekolah terpandang yang punya sistem pendidikan berbeda. Di sekolah SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo, tiap murid akan mendapatkan uang beasiswa sekitar Rp 10 jutaan.

Semua siswa diperbolehkan belajar dengan cara masing-masing, namun akan ada pemetaan dari kelas 1A hingga 1D dari poin yang dikumpulkan tiap siswa. Siswa kelas A akan punya privilese yakni mudah mendapat pekerjaan mendapat perlakuan yang baik dari pihak sekolah. Sementara di kelas D, bisa saja siswa dapat drop out dari sekolah.

Classroom of The Elite punya tokoh utama, yakni Kiyotaka Ayanokoji dan Suzune Horikita. Di mana kedua murid adalah siswa yang berada di kelas D. Keduanya punya watak yang berbeda. Kiyotaka adalah seorang jenius yang tak mau bersosialisasi dan malas untuk bergabung ke kelas A. Karenanya, ia berpura-pura bodoh.

BACA JUGA :   Link Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 12 Sub Indo

Sementara Suzune adalah murid yang ceria dan ramah serta punya ambisi untuk naik ke kelas A. Sayangnya, ia adalah seorang yang ceroboh.Dari akhir cerita Classroom of The Elite season 1, penonton akan mengetahui jika kelas 1D secara mengejutkan menang dari tes ketahanan hidup di suatu pulau terpencil.

Ternyata, di balik kemenangan kelas 1D, muncul nama lain yang menjadi sorotan selain Suzune yang menjadi ketua kelas, yakni tak lain adalah Kiyotaka. Chabasira Sae, wali kelas 1D sedikit mengungkap latar belakang dari Kiyotaka yang jenius tapi tak mau gabung ke kelas 1A.

Link Nonton dan Download Classroom of The Elite Season 2 Sub Indo

Jika jadwal tak berubah, jadwal rilis anime Classroom of The Elite season 2 sub Indo adalah hari ini, Senin 4 Juli 2022 pukul 19.30 WIB, Anda bisa nonton gratis di platform streaming iQIYI dan Bilibili. Sementara di Vidio diwajibkan untuk berlangganan.

link 1: klik disini

link 2: klik disini

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: