Link Download Doctor Lawyer Episode 7 Sub Indo, Ambisi Im Yoo Na dan Jayden Lee

Drama Korea terbaru MBC kembali hadir menyapa para pecinta K-Drama tanah air. Kali ini drakor berjudul Doctor Lawyer sudah tayang sejak 3 Juni 2022. Berikut link nonton dan download Doctor Lawyer episode 7 sub indo.

- Advertisement -

Drama ini nantinya akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Sinopsis Doctor Lawyer 

- Advertisement -

Drama Korea Doctor Lawyer mengikuti kisah seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara medis setelah kehilangan segalanya dari praktik operasi palsu. Doctor Lawyer juga mengikuti kisah seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya anggota keluarga dan kekasihnya karena operasi yang berujung tragis itu.

- Advertisement -

Bersama keduanya menghukum orang-orang yang menganggap kekayaan dan kekuasaan bisa menilai kehidupan seseorang.

So Ji Sub berperan sebagai Han Yi Han, dokter bedah yang memiliki reputasi cemerlang dan menyandang dua gelar spesialis. Dia mendapat tuduhan malpraktik setelah gagal menyelamatkan pasiennya, hingga dijerumuskan ke dalam penjara.

BACA JUGA :   Sinopsis Tajwid Cinta Episode 17 Hari Ini, Selasa 29 November 2022: Penderitaan Syifa Bertambah Dibenci Alina

Demi membersihkan namanya dan membela para korban, Yi Han beralih profesi menjadi seorang pengacara medis. Dia pun bertemu dengan mantan tunangannya, Geum Seok Young yang menjadi salah satu korban.

Karakter Geum Seok Young diperankan oleh Lim Soo Hyang, yang tengah membintangi drama Korea on-going Woori the Virgin. Lawan main So Ji Sub itu berperan sebagai jaksa penuntut umum di Seoul yang memegang teguh keyakinan bahwa penjahat tidak pantas mendapat keringanan hukum.

Doctor Lawyer juga menampilkan Shin Sung Rok sebagai Jayden Lee, kepala perusahaan investasi Honors Hand cabang Asia. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan semuanya dengan perintah dan tindakannya.

Spoiler Doctor Lawyer Episode 7

Pada episode sebelumnya, Jayden Lee membawa Im Yoo Na ke penthouse Rumah Sakit Ban Seok dan memberinya obat-obatan. Meskipun tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Han Yi Han, Im Yoo Na juga tak ragu untuk bergandengan tangan dengannya.

Akibatnya, Im Yoo Na menemukan dirinya dalam situasi berbahaya karena dirinya ditemukan dalam keadaan tidak sadar dengan kepala yang sudah berlumuran darah. Akan tetapi, Im Yoo Na tetap berada di sisi Jayden Lee dan perlahan mulai menunjukkan dirinya yang sebenarnya yang begitu ambisius.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 3 Desember 2022, Novia dan Jefry Romantis Hingga Berani Bertanya

Pada episode selanjutnya, Jayden Lee dan Im Yoo Na terlihat begitu menawan yang mengunjungi trek balapan mobil. Jayden Lee menampakkan senyum santai pada wajahnya dengan menggunakan kacamata hitam seperti ada sesuatu yang tengah ia sembunyikan.

Sedangkan Im Yoo Na terlihat mengenakan setelan balap merah cerah layaknya seorang pembalap yang akan kemudikan mobilnya di lapangan. Kegilaan Im Yoo Na dan Jayden Lee akan meledak disertai dengan adegan yang berbahaya.

Keduanya begitu berambisi untuk mencapai tujuannya hingga emosi tersebut tak terbendung hingga mengakibatkan situasi yang fatal. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Link Download Doctor Lawyer Episode 7 Sub Indo

LINK 1: klik disini

LINK 2: klik disini

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: