Link Download Poong The Joseon Psychiatrist Episode 5 Sub Indo

Poong The Joseon Psychiatrist Episode 5
Poong The Joseon Psychiatrist Episode 5. [FOTO/INT]

Drama korea TvN Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tayang perdana hari ini pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB. Berikut link nonton dan download Poong The Joseon Psychiatrist episode 5 sub indo.

Poong The Joseon Psychiatrist diperankan oleh Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, merupakan dokter papan atas yang terkenal dalam keluarga kerajaan.

Park Won Gook, sutradara dari Poong The Joseon Psychiatrist, mengatakan tujuan drama Korea ini adalah ingin menunjukkan metode menemukan kebahagiaan, meskipun hanya sedikit.

Park Won Gook juga mengatakan, saat syuting banyak berpikir tentang bagaimana memberikan kenyamanan yang hangat kepada orang-orang generasi saat ini yang menderita dari rasa sakit dan kehilangan.

Penggemar drama Korea menantikan bagaimana pemeran utama akan menyampaikan pesan penghiburan dan dukungan saat pemerannya bersimpati dengan rasa sakit dan penderitaan orang-orang.

Cara pemerannya mengobati tidak hanya dari gejala fisik orang, tetapi akar rasa sakit pasien pasti akan menjadi pengalaman yang menyentuh dan katarsis.

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist 

Drama ini mengangkat kisah tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana karena terjebak konspirasi keluarga kerajaan. Akibat terjebak dalam konspirasi tersebut, kemampuan yang luar biasa pun hilang.

BACA JUGA :   Link Nonton The Golden Spoon Episode 1 Sub Indo, Drama Terbaru September 2022

Lantaran dirinya diusir dari istana kerajaan, ia mulai hidup baru dengan bekerja di Desa Gyesu yang terbilang cukup aneh, tapi memiliki keindahan yang luar biasa. Di desa tersebut, Yoo Se Poong bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung).

Seo Eun Woo merupakan putri dari keluarga bangsawan yang sangat teliti dan memiliki rasa empati yang tinggi. Namun, ia sangat ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-harinya yang tidak tertahankan lagi. Di Desa Gyesu lah ia menyembuhkan hatinya dan mengembalikan rasa percaya dirinya.

Sementara itu, Gye Ji Han adalah seorang dokter eksentrik yang haus akan uang dan juga merupakan guru dari Yoo Se Poong. Ia merupakan sosok sombong dan dingin dari luar, tapi ternyata dalam hatinya ia merupakan orang yang sangat hangat dan tulus dalam membantu Yoo Se Poong.

Yoo Se Poong pun berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga penyakit mental di desa tersebut.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Rabu 21 September 2022: Novia Akan Meminta Penjelasan dari Suaminya

Spoiler Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 5

Melansir Viu.com dalam Poong, The Joseon Psychiatrist episode 5, Nona Hyo Yeon terancam oleh pengawalnya sendiri yang tampak membawanya ke pinggir sungai. Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo berusaha untuk mengejar mereka berdua, tetapi pria tersebut mengancam akan mendorong nona Hyo Yeon ke dalam air. Man Bok yang dituduh mencelakai nona Hyo Yeon hingga nyawanya terancam, Gye Ji Han yang menyaksikannya tak bisa berbuat apa-apa.

Jo Tae Hak (diperankan oleh Yoo Sung Joo) telah mengetahui keberadaan Yoo Se Yeop atau Yoo Se Poong di Gye Su. Dengan segera, dia meminta Jo Shi Wo (diperankan oleh Jung Won Chang) untuk segera membunuhnya. Yoo Se Poong mengatakan bahwa dia akan segera mengungkapkan semua rahasia yang tersembunyi dan bertahan hidup. Jo Shi Woo mempertimbangkan untuk melakukan hal tersebut dan telah memperingati Seo Eun Woo.

Link Nonton dan Download Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 5 Sub Indo

link 1: klik di sini

link 2: klik di sini