Link Download Wedding Agreement The Series Episode 10 (END)

FAJAR Pendidikan

Perjuangan Tari untuk mendapatkan hati Bian dalam Wedding Agreement The Series ternyata masih penuh kerikil tajam. Cek di sini link download Wedding Agreement The Series episode 10 (END), yang tayang hari ini Jumat, 27 Mei 2022 di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang dari Wedding Agreement The Series adalah setiap hari Jumat, pada pukul 15.00 WIB. Hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming online Disney+ Hostar. Untuk episode 10, akan ditayangkan pada Jumat, 27 Mei 2022.

Series ini sangat cocok untuk menemani waktu ngabuburit Anda selama bulan puasa. Cerita dari seris ini diambil dari novel satu yaitu Wedding Agreement dan novel dua yaitu After Wedding Agreement.

Diketahui, novel satu karya Mia Chuz telah difilmkan pada tahun 2019 dengan judul serupa. Beberapa pemeran utama series ini diperankan oleh Refal Hady, Indah Permatasari dan Susan Sameh.

BACA JUGA :   Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, Film Horor 2022

Spoiler Wedding Agreement The Series Episode 10 (END)

Sebelumnya, kita melihat Tari yang sakit hati karena Bian kembali menemui Sarah, bahkan dia bertemu dengannya secara diam-diam. Pada saat opening kedainya, Tari datang sendirian tanpa Bian, ini membuat keluarga dan temannya merasakan adanya keganjilan.

Pasangan itu pun sempat beradu mulut tentang apa yang dilakukan Bian di belakang Tari. Apalagi Sarah yang datang ke sana memperburuk suasana hati Tari. Saat melihat Sarah menyapanya, Tari langsung jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Semua orang panik.

Sesampainya di rumah sakit, Tari harus menghadapi hal menyedihkan, kandungannya harus diangkat, jika tidak, nyawanya yang menjadi taruhannya. Sedangkan di episode 10, konflik kembali memuncak meskipun ini adalah episode terakhir dari seri Disney Plus.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19 Sub Indo Full HD

Sementara itu, Kinan dilamar oleh Karli. Mereka akan menggelar acara lamaran meskipun kita tahu bahwa Kinan adalah korban pelecehan seksual oleh pria itu. Cuplikan episode 10 menampilkan acara lamaran mereka benar diadakan, ayah Karli menyampaikan niatnya untuk menyandingkan anaknya dengan Kinan.

Di sisi lain, pernikahan Ami mendadak batal. Agung tiba-tiba tidak hadir di acara pernikahan mereka. Ami dan ayahnya sangat sakit hati dengan tindakan Agung. Bahkan ayah Ami akan melaporkan Agung ke pihak kepolisian, tapi Ami tidak mengindahkannya.

Link Streaming dan Download Wedding Agreement The Series Episode 10 (END)

KLIK DISINI

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI