Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1, 2, 3 dan 4 Begini Kelanjutan Hubungan Tari dan Bian

FAJAR Pendidikan

Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1, 2, 3 dan 4 Begini Kelanjutan Hubungan Tari dan Bian. Film Wedding Agreement The Series terus menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Setiap pekannya selalu trending dan netizen penasaran dengan akting Indah Permatasari dan Refal Hady.

Film Wedding Agreement The Series merupakan serial Indonesia produksi Starvision Plus dengan sutradara Archie Hekagery dan secara legal ditayangkan Disney Hotstar.

Portal Majalengka akan memberikan sinopsis dan link nonton Film Wedding Agreement The Series diakhir artikel.

Diadaptasi dari film Wedding Agreement yang dikembangkan dari novel karya Mia Chuz dan menjadi salah satu penulis skenarionya. Dimana Wedding Agreement The Series, bergenre drama romantis menampilkan aktor-aktor muda berbakat.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 15-18 sub Indo Full HD

Film Wedding Agreement The Series tayang perdana pada 25 Maret 2022.l dan akan tayang sebanyak 10 episode. Setiap pekannya serial ini menjadi salah satu tayangan yang banyak diperbincangkan oleh penonton.

Film Wedding Agreement The Series setiap episode terbaru akan tayang pada pukul 15.00 WIB setiap hari Jumat. Saat ini, Wedding Agreement The Series memasuki episode 4 yang telah tayang pada 15 April 2022.

BACA JUGA :   Download Eve Episode 8 Sub Indo, Han So Ra Curiga Lee Ra El Selingkuhan Suaminya

Dirangkum Portal Majalengka dari IMDB, pada episode pertama, cerita langsung menunjukkan tentang kisah pernikahan Tari dan Bian. Dimana Tari dikejutkan dengan persetujuaan pernikahan yang menyatakan bahwa pernikahannya akan berakhir dalam 1 tahun.

Di episode kedua, Bian dan Tari diundang ke acara perayaan ulang tahun ayahnya Bian. Di sana mereka berdua harus berpura-pura sebagai pasangan Bahagia yang telah menikah.

Drama mulai menghangat di episode ketiga, yakni pada saat kunjungan mendadak oleh Sarah ke rumah Bian dan Tari. Akibatnya Bian harus meminta maaf dan menuruti permintaan kompensasi dari Tari.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI