Link Download Youtube Vanced Terbaru, Bebas Akses Semua Fitur Youtube Premium

FAJAR Pendidikan

Youtube Vanced sama dengan Youtube Premium, di mana Anda dapat menikmati video bebas iklan. Artikel ini memuat link download YouTube Vanced versi terbaru.

Namun, dengan Youtube Vanced, Anda dapat menikmati fitur premium secara gratis, tidak seperti Youtube Premium, di mana Anda harus membayar terlebih dahulu untuk menikmati video bebas iklan.

Tidak hanya itu, Youtube Vanced memiliki banyak fitur hebat. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini dan tidak tahu cara mengunduh Youtube Vanced yang dilansir Idlegal.id, Anda dapat melihat ulasan yang dijelaskan sampai akhir.

Apa Itu Youtube Vanced?

Youtube Vanced adalah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga dengan fitur-fitur hebat yang dapat Anda gunakan secara gratis, seperti tonton video bebas iklan. Maka tidak heran jika banyak orang yang memperhatikan aplikasi ini.

BACA JUGA :   Cara Download YouTube Short Video Tanpa Aplikasi, Menggunakan Layanan Dari Savetube

Seperti yang sudah Anda ketahui, aplikasi ini memiliki banyak fitur hebat lainnya, tetapi sangat mudah digunakan. Anda juga dapat membuka aplikasi lain untuk menonton video.

Untuk ini, Anda dapat menggunakan multi-aplikasi ini untuk mendengarkan musik di Youtube Vanced dan membuka aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, dan sebagainya. Jika Anda ingin mengetahui fitur-fitur aplikasi ini, Anda bisa langsung melihat ulasannya berikut ini.

BACA JUGA :   Jupiter Miliki Aurora Paling Terang dari Semua Planet Tata Surya

Fitur Youtube Vanced

1. Fitur pemblokiran iklan

Fitur pertama adalah pemblokiran iklan. Ini dapat diminta oleh pengguna setia platform YouTube. Semua pengguna YouTube ingin menonton video sepuasnya tanpa terganggu oleh iklan saat video diputar.

Untungnya, berkat YouTube Vanced, Anda nantinya dapat memblokir iklan yang merusak pengalaman menonton Anda.

2. Anda tidak perlu melakukan root pada smartphone Anda

Jika Anda tahu jika aplikasi ini adalah hasil dari mod, beberapa pengguna mungkin berpikir bahwa Anda perlu melakukan root pada smartphone Anda.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI