Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 5 Sub Indo

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton dan download Bad Prosecutor episode 5 sub indo dalam artikel ini.

- Advertisement -

Sebelumnya, D.O juga sudah sering terlibat dalam proyek drama atau film populer, seperti salah satunya adalah 100 Days My Prince. Tak hanya di situ saja, drama ini akan tayang 30 hari lebih awal dari semua media non-linear lainnya, lho!

Bad Prosecutor menyuguhkan kisah seorang jaksa nyentrik yang berjuang untuk keadilan dengan melawan para penguasa yang korup. Adapun jadwal tayang Bad Prosecutor setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di KBS2.

Sinopsis Bad Prosecutor

- Advertisement -

Drama Korea ini berpusat pada seorang jaksa nyentrik bernama Jin Jung. Ia terkenal sebagai orang aneh yang tidak bisa ditebak alur pikirannya sehingga seringkali tingkahnya memicu pertengkaran di antara teman-temannya.

Kenyataannya, Jin Jung ini termasuk jaksa yang cerdas dan memiliki rasa keadilan tinggi. Prinsipnya adalah orang jahat harus diproses dengan seadil-adilnya. Sayangnya, tingkah Jin Jung yang di luar nalar ini seringkali membuat jaksa senior bernama Shin Ah Ra kesal yang berakhir adu mulut di antara keduanya.

BACA JUGA:  Jadwal Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 9 November 2022

Namun, melihat cara kerja Jin Jung yang tidak segan-segan melibas orang-orang yang tamak lambat-laun membuat Shin Ah Ra mulai terkesan dengan sosok jaksa nyentrik tersebut. Sepanjang tayangan, kamu akan disuguhkan dengan berbagai kasus yang akan ditangani oleh Jin Jung dan teman-temannya.

Mereka juga akan dihadapkan dengan kasus besar yang masih ada kaitannya dengan orang-orang berpengaruh. Bisakah Jin Jung, Shin Ah Ra, dan teman-temannya menyelesaikan kasus tersebut?

Spoiler Bad Prosecutor Episode 5

Melansir dari Viu.com, dalam Bad Prosecutor episode 5, Oh Do Hwan membawa surat perintah untuk menangkap Jin Jung sebagai tersangka atas kasus pembunuhan wakil kepala jaksa Lee. Oh Do Hwan meminta Jin Jung untuk menyerah karena dia merasa memiliki bukti yang kuat. Namun, Jin Jung merasa dijebak.

BACA JUGA:  Sinopsis Drama Connect, Dibintangi Jung Hae-in dan Go Kyung-pyo

Mendengar rekannya dituduh sebagai pelaku pembunuhan, Shin A Ra menemui Oh Do Hwan dan mengatakan jika tuduhan tersebut tidak masuk akal. Namun, Oh Do Hwan justru menentang balik dan tidak mengerti mengapa Shin A Ra marah kepadanya karena telah menangkap Jin Jung. Shin A Ra juga menunjukkan sikap protes ke Kim Tae Ho, tetapi dia diminta untuk fokus menangkap Jin Jung.

Tidak terima dirinya dituduh, Jin Jung berhasil melarikan diri. Dia berhasil masuk ke dalam mobil Oh Do Hwan, mencekiknya dari belakang dan memaksa dia untuk mengungkap siapa yang telah menjebaknya. Sebentar lagi, Jin Jung masuk dalam daftar DPO. Tidak pantang menyerah, Jin Jung akan menunjukkan bahwa mereka telah berurusan dengan orang yang salah.

Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 5 Sub Indo

link 1: klik disini

link 2: klik disini

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: