BerandaHiburanFilmLink Nonton dan Download Big Mouth Episode 15 Sub Indo

Link Nonton dan Download Big Mouth Episode 15 Sub Indo

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea yang tayang September 2022. Drama ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Berikut spoiler, link nonton dan download Big Mouth episode 15 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri. Seperti apa kisah Lee Jong Suk dan Yoona di Big Mouth?

Big Mouth sendiri akan menggantikan slot Doctor Lawyer. Menariknya, drama ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga membuat drama My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Big Mouth menjadi drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book pada 2019. Kali ini Lee Jong Suk menjelma menjadi pengacara yang dituding sebagai penipu. Ia mendapat dukungan dari sang ‘istri’ Yoona yang ingin membersihkan namanya.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth 

Drama ini berkisah tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara tidak kompeten. Meskipun tidak kompeten, ia setuju untuk mengambil dan menangani kasus pembunuhan misterius hingga dirinya harus menghadapi serangkaian peristiwa tidak menyenangkan.

Ia harus bersaing dengan lawan yang kuat. Namun keputusannya membuat dirinya dipenjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu paling terkenal. Akhirnya, Park Chang Ho dilabeli sebagai salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak cakap dan paling sial.

Label tersebut membuatnya menderita akan nasib buruk yang tidak henti-hentinya menghampiri. Saking sialnya, Park Chang Ho hanya memiliki kemungkinan 10 persen untuk memenangi kasus.

Hidupnya pun kian memburuk ketika dia dipekerjakan untuk menangani kasus-kasus elit hingga membuatnya dipenjara dengan para pembunuh yang sedang ia selidiki. Chang Ho kemudian dituduh sebagai penipu terkenal yang diberi nama Big Mouse setelah ia menemukan sejumlah obat-obatan, uang, senjata, dan ponsel di kantornya.

Kemudian, ia dipaksa untuk menjadi “Tikus Besar” dengan harapan bisa bertahan di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai Big Mouth.

Drama Korea Big Mouth tayang perdana mulai 29 Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC. Penggemar Yoona dan Lee Jong Suk dapat menonton drama Korea Big Mouth secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Spoiler Big Mouth Episode 15

Pada tayangan episode sebelumnya, Go Mi Ho ini juga mengalami hal sama dengan tahanan yang menyelamatkan saat terjadi kerusuhan di penjara. Go Mi Ho mengalami mimisan hingga saat ia sikat gigi mengeluarkan darah. Banyak yang khawatir nantinya Go Mi Ho akan meninggal dunia karena terkena leukimia yang sama seperti tahanan lainnya.

Dalam episode 15 malam ini, untuk memastikan gejala tersebut, Go Mi Ho melakukan CT Scan di rumah sakit. Kemudian, karena sadar hidupnya tidak lama lagi, dia pun menemui Park Chang Ho. Go Mi Ho berpesan agar suaminya menjadi Big Mouse yang baik.

Di tempat lain, Gong Ji Hoon tampak mengamuk di hadapan Choi Do Ha. Sebelumnya dia telah mengetahui fakta kematian Ketua Kang dari Park Chang Ho yang membuatnya sangat marah.

Sementara itu, Jerry menemukan informasi soal peternakan ikan mencurigakan yang kemungkinan besar terkait dengan proyek NF9 milik Ketua Kang. Merasa yakin dengan informasi tersebut, Go Mi Ho memutuskan untuk masuk ke dalam peternakan ikan bagaimana pun caranya. Lalu dia datang ditemani pasukan pimpinan Yang.

Di sisi lain, masa kampanye semakin dekat. Park Chang Ho meminta bantuan Gong Ji Hoon agar dapat memenangkan kampanye kali ini. Kampanye akhirnya dimulai. Kali ini Park Chang Ho akan menggunakan informasi rahasia dari Ji Hoon untuk menjatuhkan Choi Do Ha di hadapan publik. Apakah dia akan berhasil?

Link Nonton dan Download Big Mouth Episode 15 Sub Indo

Link 1: klik di sini

Link 2: klik di sini

link 3: klik di sini

 

PTRN
PTRNhttps://www.fajarpendidikan.co.id/
Bacaan sehat, Mencerdaskan Generasi Bangsa
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular