Atlanta Hawks Takluk Saat Bertemu Golden State Warriors

Rasanya seperti masa lalu yang indah bagi Golden State Warriors. Kecuali mereka di San Francisco, dan tidak ada Kevin Durant. Setelah beberapa tahun terkatung-katung, Warriors kini merebut kembali tempat mereka di puncak Wilayah Barat.

Bagian terbesar dari kredit jatuh ke wajah waralaba mereka, Steph Curry. Point guard berusia 33 tahun itu masih berproduksi pada tingkat yang tak terduga. Dengan total 25,1 poin, 6,6 rebound, dan 6,2 assist per game bukanlah prestasi kecil – terutama setelah 13 musim di asosiasi.

Tentu, ini awal November. Tapi seluruh tim bermain di level tinggi. Saat ini, mereka berada di peringkat tiga teratas liga dalam poin (113,9), lemparan tiga angka (16), assist (30,2), rebound (48,7), dan +/- (13,7) per game. Ini bukan hanya kembang api ofensif, baik. Warriors mencekik lawan dengan peringkat defensif 97 – ya, itu juga yang terbaik di liga. Sangat mudah untuk memahami mengapa mereka 8-1 dan memiliki rekor terbaik di liga.

- Advertisement -

Sementara itu, Hawks telah kehilangan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dan gagal dalam tes awal musim melawan pesaing kejuaraan. Ada banyak kesalahan yang terjadi – rotasi, emosi, wasit, dan penampilan yang tidak konsisten. Tapi kelemahan terbesar tim adalah pertahanan. Peringkat pertahanan Hawks (110,2) adalah lima terbawah di liga. Pelatih Nate McMillan terus mengatakan bahwa kepemilikan ofensif yang buruk berarti pertahanan yang buruk. Apapun penyebab dari pertahanan yang keropos, tim harus mencari tahu sesegera mungkin.

- Advertisement -

Sementara kita menunggu laporan cedera resmi dari Warriors, kita dapat melanjutkan dan memperkirakan bahwa James Wiseman (lutut kanan), Andre Iguodala (pinggul kiri), dan Klay Thompson (Achilles kanan) absen. Di sisi lain, Hawks menikmati kesehatan yang baik. John Collins (ketegangan kaki kiri) mungkin terjadi, sementara Onyeka Okongwu (pemulihan cedera bahu kanan) tetap absen.

SI Sportsbook memiliki Warriors terdaftar sebagai favorit 3,5 poin. Sampai Hawks membuktikan bahwa kita salah, sulit untuk tidak meragukan mereka dalam pertarungan semacam ini, terutama ketika mereka menghadapi Golden State.

Warriors memainkan bola terbaik mereka selama bertahun-tahun, sementara Hawks mengalami kekalahan beruntun terlama sejak April lalu. Mari berharap Hawks menemukan diri mereka bertahan. Jika tidak, ini bisa menjadi malam yang sulit bagi warga Atlanta yang begadang untuk menonton tim mereka. Tetap terkunci di AllHawks.com karena kami terus memberi Anda berita terbaru dan analisis untuk Atlanta Hawks.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: