Link Nonton dan Sinopsis Mircacle In Cell No 7, Kisah Ayah dan Anak

FAJAR Pendidikan

Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak pada Kamis, 8 September 2022.

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia merupakan salah satu film remake dari film Korea Selatan. Film Miracle in Cell No 7 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan melibatkan aktor dan artis terkenal di Indonesia.

Film ini bercerita tentang seorang ayah yang diperankan oleh Vino G. Bastian sebagai Dodo, yang berkeinginan menjadi sosok ayah yang baik untuk putrinya, Kartika.

Meskipun ayahnya adalah seorang yang memiliki kecerdasan terbatas serta tingkah laku yang masih seperti anak-anak, dan justru Kartika lah yang sering merawat ayahnya.

Pekerjaan ayahnya setiap hari sebagai penjual balon. Mereka berdua hidup bahagia, namun kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama dan harus terpisahkan.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 1 Sub Indo

Ayah Dodo ditangkap atas tuduhan pemberlakuan pemerkosaan seorang gadis kecil bernama Melati.

Ayah Dodo dimasukkan ke dalam sel No.7 yang didalamnya berisi para napi beringas lainnya yang diperankan oleh Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, Indra Jegel, dan Rigen.

Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, ia berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya.

Mereka berdua tampak bahagia dan kedekatan mereka menularkan kebahagiaan bagi para napi dan sipir di penjara, sampai-sampai para napi di sana curiga kalau Dodo bukanlah seorang yang keji dan tega membunuh gadis seperti Melati.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Pamali (2022), Kualitas HD Lengkap dengan Sinopsis

Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Simak kelanjutan film Miracle In Cell No 7 yang tayang hari ini Kamis, 8 September 2022.

Berikut nama pemain film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dan link nontonnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak

Graciella Abigail sebagai Kartika muda

Indro Warkop sebagai Ketua Geng

Tora Sudiro sebagai Jaki

Rigen Rakelna sebagai Bewok

Bryan Domani sebagai Asrul

Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika

Indra Jegel sebagai Atmo

Denny Sumargo sebagai Kepala Sipir

Nadila Ernesta

Agla Artalidia

T. Rifnu Wikana

Iedil Dzuhrie Alaudin

Agoes Kencrot

Coki Pardede

Marsha Timothy

Sheila Dara Aisha

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -