Sinopsis Suami Pengganti Episode 294, Kamis 29 Desember 2022: Ariana Kembali Dapat Perhatian Romantis dari Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 294, Kamis 29 Desember 2022: Ariana Kembali Dapat Perhatian Romantis dari Saka, Pak Kusuma bertanya pada Ariana tentang kenapa akhir-akhir ini ia sering terlihat jalan berdua dengan Galvin dan ia bertanya apakah kini Ariana mulai jatuh cinta pada Galvin.

Pada episode sebelumnya,  Anjani mengingatkan Dante untuk tidak berurusan lagi dengan Dita. Tapi Dante menolak hal tersebut. Dante meyakinkan Anjani bahwa ide yang diberikan oleh Dita itu benar-benar bagus, sehingga tidak salah untuk diambil.

Sementara itu, Ariana kaget mengetahui Riri telah mengunggah foto Ariana dan Galvin yang sedang mengasuh Abian di akun media sosial Riri. Sedangkan Celine mendatangi rumah Riri dengan penuh emosi. Riri bingung dengan ulah Celine.

- Iklan -

Sebab, Riri merasa ia tidak melakukan sesuatu yang melanggar perjanjiannya sebagai brand ambassador Celine Glow. Kemudian, Saka kaget saat melihat unggahan Riri di media sosialnya. Tampak Ariana sedang tersenyum di samping Galvin.

Saka sedih menyadari Ariana yang terlihat bahagia saat bersama Galvin, bukan saat bersama Saka. Dita dan Dion sedang bersama dan membicarakan tentang rencana mereka selanjutnya setelah membayar orang untuk memukul Saka.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Dita bilang kalau mereka harus sering berhubungan dengan Justin agar tahu apa yang Justin butuhkan. Di kantornya, Ariana yang merasa tidak nyaman dengan unggahan Riri, menghubungi Yuna dan curhat.

- Iklan -

Setelah pulang dari kantornya di malam hari, Ariana merasa ada orang yang mengikutinya. Ariana menjerit sebelum mulutnya dibekap oleh orang yang tidak dikenal dan berpakaian serba hitam.

Tak lama, Saka membantu Ariana sehingga Ariana terbebas. Akan tetapi, Saka ditusuk oleh orang tersebut.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 294

Pada episode malam ini, Pak Kusuma bertanya pada Ariana tentang kenapa akhir-akhir ini ia sering terlihat jalan berdua dengan Galvin dan ia bertanya apakah kini Ariana mulai jatuh cinta pada Galvin.

- Iklan -

Ariana menjawab bahwa itu tidak benar, ia tidaki jatuh cinta pada Galvin.

Di sisi lain, Ibu Anjani bertanya pada Saka kenapa ia selalu mendekati Ariana dan selalu menurut jika soal Ariana dan tidak menolak. Saka menjawab bahwa dia kini mempunyai pilihan dan Ibu Anjani melarang Ibu Anjani untuk ikut campur tentang perasaanya.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Kemudian, Ariana bertemu dengan Riri dan bertanya kenapa Ariana bahwa kenapa selalu berbuat baik kepada orang yang sudah berbuat jahat padanya dan Ariana menjawab bahwa dia tidak ingin menjadi orang jahat dan dia ingin selalu berbuat baik agar orang juga bisa baik padanya.

Pada saat itu, Riri berjalan-jalan dengan Abyan dan saat Riri masuk ke dalam toilet dan meninggalkan Abyan sendirian. Ibu Galvin memiliki rencana jahat agar bisa mendapatkan hak asuh Abyan kepada Galvin. Ibu Galvin membawa Abyan pergi dari Riri.

Di malam hari, Ariana selalu kepikiran dengan Saka dan ucapanya bahwa Saka akan terus menjaganya dari apapun yang terjadi padanya dan melindunginya dari pembunuh. Hal itu membuat Ariana bahagia karena Saka.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU