- Advertisement -

Link Nonton Drama Island Episode 5 – 6 (END) Sub Indo

Drama Korea terbaru berjudul Island yang tayang awal tahun ini telah menampilkan aksi keren para aktor terkenal Korea bertema horor fantasi. Drama ini berdasarkan webcomic populer dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tahun 1997. Berikut spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Drama Island episode 5 – 6 (END) sub indo dalam artikel ini.

Drama ini mengisahkan Van (Kim nan-gil) seorang pemburu iblis abadi, saat ia menjelajahi masa lalunya yang misterius dengan pewaris hotel Won Mi-ho (Lee Da-hee), dan bekerja sama dengan seorang pendeta (Cha Eun-woo) untuk menjatuhkan kekuatan cerita rakyat jahat yang datang untuk menguasai Pulau Jeju.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Manhwa ini pertama kali rilis tahun 1997 hingga 2001 dengan total tujuh buku komik. Berkat antusiasme tinggi dari para pembaca, bagian kedua akhirnya digarap kembali oleh penulis dan ilustrator yang sama. Telah tayang di Naver Webtoon pada 11 Mei 2016 dan berhasil meraih sukses besar.

Sinopsis Drama Island

Drama Korea Island
Poster Drama Korea Island. [FOTO/INT]
Van merupakan setengah manusia dan setengah iblis. Dia melintas seperti abu hitam. Sedangkan Wo Min-ho adalah cahaya yang dapat membantu melawan kegelapan. Won Mi-ho adalah satu-satunya putri ayahnya yang menjalankan Grup Daehan. Sikapnya yang sombong dan egois menyebabkan dia melakukan kesalahan yang membuat ayahnya membuangnya ke Pulau Jeju.

Di pulau itu, dia ditugaskan untuk bekerja sebagai guru Etika sekolah menengah. Namun, pulau itu adalah salah satu tempat kejahatan berkeliaran bebas tapi Mi-ho tidak menyadari apa yang telah dia masuki. Di Pulau Jeju, dia bertemu orang lain yang bersama-sama bergabung untuk bertahan hidup melawan kejahatan.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 44 Hari Ini, Selasa 27 Desember 2022: Ilham Akan Kembali Mengusik Rumah Tangga syifa dan Dafri
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Cha Eun-woo berperan sebagai pendeta Yohan, yang dikenal di seluruh dunia karena mempraktikkan pengusiran setan. Dia bersumpah untuk melindungi dan membangkitkan cahaya di dalam Wo Min-ho. Dan kemudian kita memiliki setan nafsu.

Dengan pembunuh iblis dan seorang pendeta bergandengan tangan untuk melindungi penyelamat, akankah nafsu iblis menemukan celah di dalamnya?

Spoiler Drama Island Episode 5 – 6 (END)

Island Episode 5
Still cut Island Episode 5

Pada episode sebelumnya, Mi-ho menjadikan Van sebagai pengawalnya karena dia diburu oleh para iblis. Sementara itu, Yeom-ji meminta temannya untuk memanggil roh bernama Benjulle yang menyebabkan lebih banyak setan nafsu dikirim keluar dari lubang yang coba ditutup oleh Van.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di saat yang sama, Yohan dan Mi-ho terjebak di tengah serangan iblis yang akhirnya mengungkap Gong-tan.

Disisi lain, Su-Ryeon pulih dari komanya. Keesokan harinya, Mi-ho diperkenalkan ke Baek-Joo sebagai nenek Yeom-ji ketika dia mengunjunginya di perguruan tinggi. Wanita tua itu mengatakan dia membesarkan Wonjeong sebagai seorang anak dan ingin tahu bagaimana dia muncul dalam bentuk kelahirannya kembali.

Malam itu, Mi-ho bergegas menemui Van dan memberitahunya bahwa Gyeong-jun tertembak saat menghindari Yohan. Dia ragu apakah dia bertanggung jawab atas acara tersebut, tetapi Van menentangnya. Dia memprotes bahwa dia tidak membutuhkan ponsel sampai Mi-ho menawarkannya.

Dia menggunakan pengaruhnya yang kuat untuk memaksa Van mengangkat telepon dan memintanya untuk tidak pernah menolak panggilannya. Sesampainya di rumah, dia memakan udang yang ditinggalkan Yohan untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 141, Rabu 11 Januari 2023: Novia Sedih dan Harus di Gantikan oleh Chaf Lain

Van memanggil Yohan keluar setelah mendengarnya berbicara dengan Mi-ho. Yohan bertanya tentang Wonjeong dan mempertanyakan keberadaan Van di sekitar Mi-ho. Mengingat kemungkinan bahwa dia akan membunuhnya sekali lagi seperti yang dia lakukan di masa lalu. 

Dia siap dipukul oleh Van. Namun, dia meminta waktu untuk menenangkan diri dan melakukan pemanasan. Tiba-tiba Yohan menghunus pedangnya, dan keduanya langsung terlibat duel.

Sedangkan, spoiler episode terakhir akan memperlihatkan ketegangan antara Mi Ho dan Van saat dia terkendali oleh setengah nyawa iblis nafsu. Mi Ho juga akan mengingat kejadian di masa lalu yang membuatnya bereinkarnasi dan menjadi incaran iblis nafsu.

Sementara Yohan akan terus melindungi Mi Ho karena itulah tujuannya sejak awal. Ketiganya dalam perang melawan kejahatan. 

Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Island Episode 5 – 6 (END) Sub Indo

Drakor Island merupakan serial original TVING yang memiliki 6 episode di musim pertamanya dengan kemungkinan pembaruan untuk musim kedua setelahnya. Setiap episode Island akan memiliki waktu tayang 45 hingga 50 menit.

Drama ini telah tayang sejak 30 Desember 2022. Episode 5 dan 6 (TERAKHIR) akan tayang Jumat, 13 Januari 2022, nonton secara legal di aplikasi streaming Prime Video.

Still Cut Episode Terakhir

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: