Link Nonton Stranger Things Season 4 Sub Indo, Serial Horor yang Bakal Tayang di Netflix

FAJAR Pendidikan

Penantian penggemar selama 3 tahun akhirnya terbayar sudah. Kemarin, 12 April 2022, Netflix merilis trailer resmi Stranger Things Season 4. Film horor tersebut bakal tayang di Netflix, berikut link nonton Stranger Things Season 4 Sub Indo.

Serial sci-fi horor ini mengisahkan misteri hilangnya seorang anak, peristiwa supranatural yang terjadi di Kota Hawkins, dan kemunculan gadis misterius berkekuatan super.

Kemunculannya berhasil menarik perhatian dunia maya. Berbagai misteri dan fakta tentang apa yang akan terjadi di musim ini berhasil membuat para penggemar bertanya-tanya.

Film ini ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen.

Pada musim pertama, yang dirilis pada bulan Juli 2016, dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard pacar saya, Mba Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono dan Matthew Modine.

BACA JUGA :   Link Nonton Film One Piece Red, Shanks dan Luffy Duet Lawan Villain

Noah Schnapp dan Joe Keery sebagai pemeran pendukung. Stranger Things merupakan serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat.

Sementara pada musim kedua, Schnapp dan Keery dipromosikan menjadi pemain reguler dari serial, bersama dengan tambahan pemain seperti Sadie Sink, Dacre Montgomery, Sean Astin dan Paul Reiser.

Maya Hawke bergabung sebagai Robin di Musim ketiga, Sementara Ferguson dipromosikan sebagai Pameran Utama. Stranger Things berlatar di kota pedesaan fiksi Hawkins, Indiana pada awal tahun 1980-an.

Spoiler Stranger Things Season 4

Trailer berdurasi tiga menit itu memperlihatkan laboratorium yang hancur sehingga seluruh makhluk Upside Down menembus ke atas. Selain itu, satu per satu geng Hawkins menjalani hidup sebagai anak SMA.

BACA JUGA :   One Piece Film Red Telah dirilis di Jepang pada 6 Agustus 2022, Rating Buruk

Geng Hawkins yakni Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Max (Sadie Sink) kini duduk di bangku SMA. Sementara itu Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will (Noah Schnapp) bersekolah di California.

Max terlihat mengunjungi makam sang kakak, Billy Hargrove (Dacre Montgomery). Ia menceritakan dunia yang tidak lagi sama setelah ditinggal saudaranya.

Trailer ditutup dengan monster Upside Down yang jauh lebih besar dengan skala kekuatan yang hebat. Momen ketegangan itu akan terangkum dalam serial Stranger Things 4 yang dibagi menjadi dua volume.

Link Nonton Stranger Things Season 4 Sub Indo

KLIK DI SINI

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI