Link Nonton Gratis Film KKN Desa Penari Kualitas HD, Tayang Disini

FAJAR Pendidikan

Film KKN Di Desa Penari adalah film horor Indonesia yang telah dinanti-nantikan masyarakat setelah tayang di Bioskop Indonesia. Berikut link nonton gratis Film KKN Desa Penari (2022) Kualitas HD.

Film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan novel populer karya Simpleman ini disutradarai Awi Suryadi. Dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Sinopsis

KKN Di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

BACA JUGA :   Download Today’s Webtoon Episode 3 Sub Indo, Akankah Ma Eum Jatuh Cinta?

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Big Mouth Episode 5 Sub Indo

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Link Nonton Gratis Film KKN Desa Penari bukan di Bioskop

Sampai artikel ini diterbitkan, Film KKN di Desa Penari versi Uncut HD full movie belum dikonfirmasi tersedia di Netflix dan Disney Plus.

Link 1: KLIK DISINI

Link 2: KLIK DISINI

 

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI