ADV A1

Link Download dan Nonton Film KKN Di Desa Penari Lengkap Sinopsis

FAJAR Pendidikan

Link download dan Nonton film KKN Di Desa Penari Lengkap Sinopsis Film KKN Di Desa Penari kini telah tayang. Berikut ini sinopsis dan link nonton yang bisa kamu akses.

Bagi Anda yang sedang mencari link download film KKN Di Desa Penari bisa simak artikel ini. Ada link nonton film KKN Di Desa Penari yang resmi dan gratis, jadi tidak melalui situs IndoXXI, LK21, atau Telegram.

Anda bisa langsung download film atau hanya nonton film KKN Di Desa Penari dengan klik situs resmi ini. Film 17+ uncut ini yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia sejak 2 tahun yang lalu.

Film yang dirilis pasa 30 April 2022 ini menceritakan pengalaman sekelompok mahasiswa yang mendapatkan lokasi KKN yang tak biasa. Sebelum Anda klik link download film KKN Di Desa Penari, yuk simak sinopsis nya dulu:

BACA JUGA :   Sinopsis Rich and Famous, Film Laga Andy Lau di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis KKN Di Desa Penari

Film KKN Di Desa Penari ini berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

BACA JUGA :   Sinopsis Knock Knock, Film Thriller Erotis di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap.

Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI