ADV A1

Link One Piece Chapter 1048 Resmi Rilis Hari Ini, Orochi Terancam

FAJAR Pendidikan

Komik One Piece 1.048 terjemahan bahasa Indonesia dapat dibaca secara legal dan gratis di MangaPlus pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Pekan ini, tidak ada OP chapter terbaru karena libur Golden Week Jepang.

Sementara itu, anime One Piece Episode 1.016 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia tayang di platform streaming iQiyi juga pada Minggu, 8 Mei.

Golden Week atau Minggu Emas di masyarakat Jepang adalah periode akhir bulan April hingga minggu pertama Mei yang mempunyai serangkaian hari libur. Golden Week ini berlangsung setiap tahun.

Dalam periode ini, terdapat 4 hari libur, yaitu Hari Shōwa atau Showa no Hi (29 April), Hari Peringatan Konstitusi atau Kinpo Kinenbi (3 Mei), Hari Hijau atau Midori no Hi (4 Mei), dan Hari Anak-anak atau Kodomo no Hi (5 Mei).

Dalam kaitannya dengan serialisasi manga di berbagai majalah seperti Shonen Jump Weekly yang menerbitkan One Piece, My Hero Academia, hingga Jujutsu Kaisen, jika terjadi Golden Week, maka penerbitan akan libur, dan dilanjutkan pada pekan berikutnya.

Dalam Shonen Jump Weekly yang akan didistribusikan pada Minggu 8 Mei 2022, chapter terbaru manga yang akan masuk di antaranya adalah Black Clover 332, Jujutsu Kaisen 183, My Hero Academia 352, Blue Box 50, Me & Roboco 87, dan One Piece 1048. Chapter terbaru One Piece, Chapter 1.047 “Langit Ibu Kota”, sudah diterbitkan MangaPlus pada Minggu, 24 April 2022.

BACA JUGA :   Fakta Terbaru Penurunan Follower Akun Instagram Deddy Corbuzier

Dalam bab ini, kehancuran Onigashima sudah semakin dekat. Dengan Gear 5, Luffy menciptakan tinju yang demikian besar, yang berpeluang mengalahkan Kaido.

Namun, jika sampai tinju tersebut menaklukkan Kaido, maka kawan-kawan Luffy yang ada di pulau tersebut bisa celaka. Awan-awan api Kaido yang selama ini mengikat Onigashima akan lenyap. Hanya Momonosuke yang bisa menolong mereka, mengingat ia dapat berubah menjadi naga seperti Kaido, dan diyakini Yamato dapat menciptakan awan api pula untuk mengangkat Onigashima.

Jika Kaido tumbang, lalu Onigashima terjun bebas, ini akan menjadi petaka besar. Bukan cuma karena kawan-kawan Luffy ada di pulau tersebut. Tepat di bawah Onigashima, rakyat Ibukota Bunga tengah menikmati kebebasan semalam, ketika orang-orang tersebut bisa menyalakan lampion tanpa perlu takut akan dihabisi oleh Shogun Orochi atau Kaido.

Momonosuke sebagai pewaris takhta keshogunan Wa no Kuni tidak akan mau membiarkan rakyat yang tak berdosa mati sia-sia. Oleh karenanya, awan api buatan Momo dipastikan akan keluar.

Namun, kemunculannya akan epik. Bisa jadi bakal menyamai kejadian ketika Kozuki Oden membelah Dewa Gunung puluhan tahun lampau. Di sisi lain, Momonosuke mesti mengambil keputusan dengan cepat. Pasalnya, dalam Chapter 1.047, Orochi sudah terbebas dari paku batu laut yang menguncinya.

Ia kembali berubah wujud jadi ular berkat Hebi Hebi no Mi Model Yamata no Orochi. Namun, Orochi yang sekarang hanya memiliki satu kepala, sehingga ia kemungkinan akan bisa dikalahkan sekali tebas.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK ARIES TERLENGKAP Jumat 13 Mei 2022, Kehidupan, Karir, Keuangan & Asmara

Apakah Momonosuke yang akan mengalahkan Orochi dengan Ame no Habakiri? Ataukah mungkin Denjiro (Kyoshiro) yang selama ini belum mendapatkan lawan kuat, datang dalam waktu yang tepat untuk mengalahkan Orochi? Bisa jadi pula, penyelesaian nasib Orochi akan membuka misteri soal siapa yang menolong Akazaya Nine ketika dilukai oleh Kaido.

Apakah sosok tersebut memang Hiyori yang pandai meramu obat, ataukah Kozuki Toki sang ibu, masih hidup, dan membimbing kedua anaknya membuka Wa no Kuni untuk dunia luar

Baca Komik One Piece Chapter 1.048 Bahasa Indonesia Manga One Piece Chapter 1.048 tersedia di platform MangaPlus pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Manga ini dapat dibaca dalam terjemahan bahasa Indonesia, Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis (Brasil).

Berdasarkan data di MangaPlus, One Piece (versi bahasa Inggris) adalah manga dengan jumlah tayangan terbanyak di platform tersebut hingga Kamis (28/4/2022) sore hari dengan total 1.153.415 tayangan.

Manga karya Eiichiro Oda ini ada di atas Boruto: Naruto Next Generations (Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto) dengan 483.557 tayangan, juga Spy X Family (Tatsuya Endo) dengan 465.762 tayangan.

Setelahnya ada My Hero Academia (Kohei Horikoshi) dengan 453.623 tayangan, Jujutsu Kaisen (Gege Akutami) dengan 453.594 tayangan, dan Dragon Ball Super (Akira Toriyama/Toyotaro) dengan 416.582 tayangan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI