Link Video Dewasa Jeje Slebew ‘Sudirman’, “Jeje di Unboxing”

FAJAR Pendidikan

Link Video Dewasa Jeje Slebew. Nama Jeje ‘Artis Sudirman’ kembali menjadi sorotan setelah muncul video dewasa miliknya bersama YouTuber bernama Muammar Saddam. Netizen menyayangkan aksi Jeje membuat konten dewasa tersebut, karena dinilai tidak sesuai dengan umurnya yang masih 16 tahun.

Apalagi konten Jeje di kanal YouTube Muammar Saddam, kerap kali menyuguhkan konten dewasa yang mengundang gairah seksual lelaki. Jeje saat ini sudah menjadi idola baru untuk para remaja, tak heran banyak netizen kecewa dengan kemunculan konten dewasa miliknya.

Keduanya nampak terlibat perbincangan hingga berujung membuka kancing celana Jeje, pria tersebut sambil melingkarkan tangannya di pinggang Jeje bahkan meletakkan kepalanya di payudara Jeje.

Bukannya marah, Jeje nampak menikmati sambil tertawa genit. Selain itu, pria yang diketahui bernama Saddam itu juga menyentuh bagian dada Jeje tanpa rasa canggung. Sama seperti video sebelumnya, Jeje pun hanya pasrah seakan mempersilahkan Saddam menyentuh bagian privasi tubuhnya.

BACA JUGA :   45 Ucapan HUT RI ke-77, 17 Agustus 2022, Kreatif, Keren dan Bermakna

Video gabungan berdurasi 19.49 menit itupun langsung menuai beragam respon negatif. Saat berita ini ditulis, netizen yang mengetahui video tersebut dari Tiktok pun berbondong-bondong meramaikan kolom komentar dengan hujatan dan nyinyiran.

Namun baru-baru ini, beredar video mesum Jeje dengan seorang pria bernama Saddam. Sontak warganet pun dibuat terkejut dan menuai cibiran pada remaja berusia 16 tahun itu.

Dari video yang beredar, diunggah dikanal YouTube Update Terus yang berjudul’ Ini Dia Video Yang Lagi Viral Jeje Sama Saddam!!Video Yang Dihapus Saddam Jeje Di Unboxing’.

Tiga video gabungan itu memperlihatkan sejumlah adegan mesra yang dilakukan Jeje dengan seorang pria. Diduga, konten tersebut dibuat sebelum selebgram keturunan Belanda dan Sunda itu terkenal.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Deolipa Yumara, Pengacara Baru Bharada E

Dalam video tersebut, Jeje tampil seksi dengan balutan tanktop berwarna hitam yang dipadukan celana jeans biru. Netizen di TikTok yang merasa penasaran kemudian memburu link video konten Jeje dan Muammar Saddam.

Setelah video itu tersebut, Jeje bersama Muammar Saddam kemudian muncul memberikan klarifikasi. Jeje menjelaskan bahwa video tersebut diambil tiga bulan lalu, sebelum ia dikenal seperti sekarang.

“Halo guys, jadi lagi rame di Twitter trending satu, video Jeje sama bang Muammar Saddam, tapi video itu udah lama banget di sini juga udah ada bang Saddamnya langsung jadi gak boleh menghujat ya,” kata Jeje dalam Insta Story @911jesiccalling.

Sementara Muammar Saddam menyampaikan permintaan maaf video dewasa yang meresahkan masyarakat. LINK Disini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI