Lisa BLACKPINK Mengaku Sudah Tidak Sabar Menunggu Season Kedua

FAJAR Pendidikan

Lisa BLACKPINK mengungkapkan dirinya udah tak sabar untuk menantikan season ke-2 serial K-drama Netflix, Squid Game.

Selama episode terbaru The Zach Sang Show, sang pembawa acara Zach Sang bertanya kepada idola K-pop kelahiran Thailand tersebut tentang kostum Halloween bertema Squid Game, yang digunakannya. Kemudian ia mengatakan kalau dirinya suka sama serial tersebut.

“Kamu menonton Squid Game?,” Lisa bertanya, menanggapi pertanyaan Sang.

Lisa melanjutkan dirinya begitu cinta pada serial ini, dan menegaskan bahwa dia adalah penggemar Squid Game. Bintang K-pop itu juga mengungkapkan dirinya tidak sabar menunggu musim kedua.

BACA JUGA :   19 Kode Promo Grab, GrabFood, GrabCar, GrabMart, GrabBike Selasa 2 Agustus 2022, Bepergian Hemat Hingga 90%

“Aku juga melihat beberapa video viral di TikTok, tentang Squid Game dan ‘Money’,” tambah Lisa.

Perlu diketahui serial ini tayang perdana seminggu setelah penyanyi itu merilis lagu tersebut. Baik lagu Lisa dan Squid Game dua-duanya langsung booming kala itu.

Lisa menunjukkan kecintaannya pada serial tersebut pada momen Halloween bulan lalu. Saat itu ia berdandan seperti boneka Squid Game, Young-hee, yang identik dengan tantangan Lampu Merah, Lampu Hijau.

BACA JUGA :   27 Kode Promo Grab, GrabFood, GrabCar, GrabMart, GrabBike Rabu 3 Agustus 2022, Bepergian Hemat Hingga 90%

Penyanyi itu telah membagikan fotonya memakai kostum tersebut di Instagram. Dalam foto yang sama terlihat juga ada Jisoo BLACKPINK yang berpakaian seperti Lisa dari video klip ‘Lalisa’.

“Aku sangat senang bahwa dia ingin menjadi diriku pada hari itu,” kata Lisa, sambil mengungkapkan kalau Jisoo telah meminjam pakaian dari penata busana-nya.

Sementara itu, penyanyi itu juga telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota BLACKPINK lainnya, yang telah mendukung debut solonya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI