1001 Sifat Zodiak Leo, Si Bucin yang Ambisius

Sifat Zodiak Leo pria dan wanita. Jika kamu seorang Leo atau akrab dengan mereka, kamu bisa jadi sering melihat kebucinan mereka. Bucin memang jadi salah satu sifat dan karakter zodiak Leo yang cukup menonjol. Di sisi lain, zodiak ini juga bisa sangat ambisius dalam mencapai tujuannya.

Pastinya zodiak Leo juga punya sifat positif dan negatif seperti zodiak lainnya. Masing-masing bisa jadi kelebihan serta kekurangan. Akan tetapi itu lah yang membuat mereka menjadi perhatian banyak orang. Selain itu, sifat Leo pria dengan wanita ternyata punya perbedaannya juga.

Kamu atau orang di sekitarmu lahir tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus tentunya harus tahu bagaimana sifat dan karakter zodiak Leo. Langsung aja simak pembahasannya di bawah ini ya!

- Iklan -

Sifat dan karakter zodiak Leo yang paling menonjol

Beberapa sifat Leo yang menonjol adalah percaya diri, gagah, serta berani. Tak jauh dari sifat alami singa yang menjadi simbol mereka. Maka tak aneh jika mereka juga memiliki martabat yang tinggi dan tidak pernah berbuat curang ketika melakukan sesuatu.

Meski sifat-sifat tersebut terkesan kaku, nyatanya seorang Leo bisa jadi penuh warna serta mengagumkan. Jangan heran jika kamu melihat Leo menjadi pusat perhatian di mana saja. Akan tetapi kadang-kadang mereka juga cukup gampang tersulut amarahnya.

Di luar sifatnya yang paling menonjol, ada juga beberapa sifat dan karakter zodiak Leo yang harus diketahui.

- Iklan -

1. Hasrat akan Pengakuan

Singa sangat senang menjadi populer. Mereka tidak pernah puas kaitannya dengan perhatian dan ucapan terima kasih dari orang lain. Mereka butuh dipuji, dan seringnya keinginan ini menjadi berlebihan. Karakter dan sifat zodiak Leo yang ini membuatnya menjadikan tepuk tangan atas pencapaian sekecil apapun menjadi penting.

Satu hal lagi yang membuat keinginan untuk diakui yang tak henti-hentinya ini menjadi beban adalah keharusan untuk melakukannya, bahkan ketika tak ada satu pun nasihat atau saran yang diberikan untuk Leo ini mereka jalankan. Mereka mengabaikan semua itu dan yakin bahwa cara mereka adalah yang paling benar.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU