Perwosi Soppeng Juara 1 Lomba Senam Kreasi Sulsel 2022

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara 1 pada Lomba Senam Kreasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022. Lomba yang dilaksanakan oleh Perwosi Sulsel tersebut, berlangsung di Hall AP Pettarani (Kampus UNM), Senin (31/10) dan dibuka oleh Ketua Perwosi Sulsel, Lies Fachrudin Nurdin Abdullah serta diikuti 21 kabupaten/kota.

BACA JUGA :   PGRI Cabang Sinjai Timur Raih Lima Medali Emas dan Satu Perak pada Porseni PGRI Sinjai

Official Tim Kabupaten Soppeng, Arni Umar, sangat bersyukur atas juara 1 yang diraih oleh Perwosi Soppeng, walaupun waktu persiapan yang sangat sedikit. “Senam Kreasi Perwosi yang dibawakan Kabupaten Soppeng bertemakan Seni Mappadendang (Matettu Ase), merupakan tradisi kita di tanah Bugis, khususnya Kabupaten Soppeng,” ucap Arni dilansir dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Soppeng, (1/11).

BACA JUGA :   Bantu Pemohon SIM, Satlantas Polres Bone Beri Bimbingan Belajar

Atas prestasi pada Lomba Senam Kreasi Sulawesi Selatan 2022, Perwosi Kabupaten Soppeng mendapatkan hadiah trofi, sertifikat serta uang pembinaan senilai Rp10 juta. “Terima kasih atas segala dukungan penuhnya, mulai dari latihan hingga pelaksanaan lomba,” ungkap Ketua Perwosi Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah. (*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: