Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia untuk Fresh Graduate Terbaru 2022

FAJAR Pendidikan

Kesempatan bagi anda yang ingin berkiprah di PT FREEPORT INDONESIA. Perusahaan tambang emas yang beroperasi di Timika, Papua itu, kini membuka lowongan kerja. Namun, khusus bagi lulusan baru, dengan sejumlah jurusan.

“Freeport Indonesia membuka peluang kerja bagi talenta muda berbakat Untuk mengikuti Fresh Graduate Program (FGP) dan menjadi bagian dari perkembangan perusahaan pertambangan,” tulis akun Instagram PT Freeport Indonesia, dikutip nkri post, Senin (1/8/2022).

Dihimpun berbagai sumber, PT Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia. Freeport Indonesia bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak daerah daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

BACA JUGA :   Rekrutmen PT TASPEN Bulan Agustus 2022

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 12 Agustus 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

Persyaratan Fresh Graduate Program PT Freeport Indonesia

  1. Pendidikan D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih, dari universitas di Indonesia atau luar negeri
  2. Memiliki indeks prestasi kumulatif minimum 2.8 dari skala 4.0
  3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
  4. Memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun)
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah operasi PTFI di Papua
BACA JUGA :   REKRUTMEN FRESH GRADUATE PROGRAM (FGP) PT Freeport Indonesia (PTFI) Agustus 2022 Terbaru

“Kunjungi website resmi ptfi.co.id-karir untuk informasi lebih lanjut. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya. Hati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Freeport Indonesia!” tulis akun Instagram PT Freeport Indonesia. (nkripost//Okezone/ana)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI