LPM Penalaran UNM Gelar Mubes Regenerasi yang Kreatif, Inovatif dan Kritis

Makassar, Fajarpendidikan.co.id – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2019/2020.

Sehubungan dengan masa darurat pandemi COVID-19, seluruh rangkaian kegiatan Mubes akan diadakan secara daring. LPM Penalaran UNM sebagai lembaga yang aktif dalam bidang penelitian dan keorganisasian melaksanakan Mubes menggunakan media forum Zoom Meeting yaitu pada tanggal 14-17 Januari 2021.

Tema yang diangkat pada Musyawarah Besar XII yaitu “Regulasi Struktur Kelembagaan untuk Menciptakan Regenerasi yang Kritis, Kreatif, dan Satu Padu”. Adapun maksud dari tema tersebut adalah untuk menyusun kembali struktur kelembagaan yang nantinya dapat menciptakan generasi yang kritis, kreatif dan bersatu padu dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

Ketua panitia Syahrul Alam berharap agar mubes kali ini bisa menciptakan regenerasi yang kreatif,inovatif dan kritis.

“Dalam forum mubes nanti semua teman-teman dan kakak-kakak dapat berperan aktif dalam menyampaikan gagasannya untuk bagaimana kita bisa menciptakan aturan-aturan atau pedoman dalam LPM Penalaran yang sesuai dengan kondisi dan keadaan lingkungan yang nantinya berdasarkan aturan atau pedoman ini LPM Penalaran dapat menciptakan regenerasi yang kritis, kreatif, dan satu padu,”ujarnya Kamis (14/1/2021)

Pembukaan mubes daring dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2021 yang dibuka secara resmi oleh Lukman, S.Psi., M.App.Psy. selaku pembina LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020. Acara pembukaan mubes ini dihadiri oleh pengurus harian, Alumni, anggota dan elemen LPM Penalaran UNM.(*)

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI